Marquez dan Pedrosa Balapan Motor Bebek Jadul di Sirkuit Motegi Jepang


Warungasep.net – Di akhir pekan kemarin, disaat kita asyik nonton balap ARRC tapi di Jepang justru mereka pada asyik nonton balapan Marquez dan Pedrosa, tapi yang bikin seru bukan balapan Motogp nih pemirsa, tapi para pembalap dari team Repsol Honda Motogp ini malah balapan pakai motor bebek jadul Honda Super Cub 110cc yang tampil bak motor balap dengan livery striping Motogp…

Kedatangan Marquez dan Pedrosa adalah dalam rangka event tahunan memperingati Hari Honda Racing Thanks Day 2017. Marquez berjumpa dengan para fans juga dengan sekitar 24ribu penonton di sirkuit Twin Ring Motegi Japan. Selain balapan motor bebek, Marquez juga mencoba mobil Formula 1 juga balapan dengan para pembalap-pembalap Honda lainnya seperti Stoffel Vandoorne, Jenson Button dan pembalap Motogp 2018 Takaaki Nakagami.


Biar pemirsa gak penasaran dengan aksi sang juara dunia geber motor bebek retro modern terbaru Honda tersebut, pemirsa bisa lihat keseruannya pada Video aksi Marquez dan Pedrosa balapan pakai Honda Supercub di sirkuit Motegi Jepang, cekidot :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.