Penampakan Nmax Baru Velg Emas dan Suspensi Tabung, Ada Yang Warna Biru Juga!


Yamaha Nmax non ABS baru, velg emas (Pict : Iwanbanaran.com )

Warungasep.net – Menyambut teaser PCX baru, akhirnya Yamaha Indonesia gerak cepat mendistribusikan Maxi skutik 155 cc terbaru mereka untuk edisi tahun depan, yaitu Yamaha Nmax facelift dengan tampilan baru dengan perubahan diantaranya suspensi belakang tabung warna emas, juga perubahan velg rim yang dibalur warna emas sehingga terlihat makin mewah dan super elegan.

Jika sebelumnya hanya sebatas rumor saja, akhirnya sosok Nmax baru ini pun terkuak berkat jepretan paparazzi yang memergoko sebuah truk ekspedisi yang sedang mendistribusikan motor baru Yamaha ke daerah. Dari foto yang diunggah di blognya mas Iwanbanaran terlihat Nmax ini secara keselurahan tidak ada perbedaan dengan Nmax sebelumnya, masih mempertahankan desain maxi skutik maxi series yang gambot dengan mesin 155 VVA dengan strip yang minimalis dan warna-warna yang kalem.


Namun, dari beberapa foto terlihat Nmax baru punya tampilan yang berbeda terutama di bagian velg yang kini dibalur warna emas, berikut penampakannya :

Jika dilihat foto lainnya, sepertinya gak semuanya tuh pemirsa karena sebagian lagi ada yang masih pakai velg warna abu, seperti ini :

Tapi, dari kesemua foto yang dijepret diatas truk ekspedisi tersebut terlihat semua varian Nmax baru punya suspensi tabung.

Dan seperti yang digosipkan sebelumnya jika Nmax baru akan tampil dengan warna biru, ternyata itu benar terbukti dari semua foto yang terungkap ada satu varian Nmax baru berwarna biru, berikut penampakannya :

Asyiikk, pasti bakal bikin penasaran nih buat pemirsa yang menunggu motor terlaris Yamaha ini. Kapan kira-kira Maxi skutik terbaru Yamaha ini rilis? Melihat distribusinya yang sudah dimulai pasti gak akan lama lagi nih pemirsa, cuma belum tahu apakah rilis pasca PCX lokal, atau mungkin lebih dulu, kita pantengin aja perkembangan beritanya nih pemirsa, dan selamat menunggu, hehe..

Sumber gambar : Iwanbanaran.com
Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

4 Comments

  1. Masih milih ini daripad PCX. PCX desain emang fresh, itupun depanny doang yg fresh. tapi sisanya biasa, in my opinion. Tapi setuju, coba ada NMax versi DX

Leave a Reply

Your email address will not be published.