Jika Aerox 155 Pakai Velg Kuning Stabilo dan Stang Telanjang, Jadi Terlihat Racy!


Warungasep.net – Di akhir tahun ini, Yamaha Indonesia merilis motor baru Yamaha Aerox 2018 yang tampil dengan pilihan warna dan striping baru. Tapi itu saya sudah bahas di artikel sebelumnya. Nah, kali ini saya mau posting hal yang menarik seputar modifikasi Aerox, dan mungkin bisa jadi inspirasi modif pemirsa yang ingin Aeroxnya tampil beda dan lebih terlihat sporty dan sesuai dengan karakter ownernya.

Salah satunya seperti pada gambar diatas, sebuah konsep modif, ingat cuma konsep ya pemirsa bukan buatan pabrik, hehe.. konsep modif yang dibuat oleh tukang render dan illustrator Julak Sendie design yang memang suka bikin heboh bikin gambar-gambar ginian yang bikin orang yang melihatnya kepincut.

Sosok Maxi skutik Yamaha bermesin 155cc dengan fitur Variable valve actuation ini dibuat semakin racy dengan menggunakan stang telajang layaknya Aerox 125 lawas atau juga seperti stang milik Yamaha X-ride 125. Tak lupa juga bagian jok dibuat detailing sehingga terkesan seperti split seat tuh pemirsa. Suspensi belakag juga pakai model tabung tuh pemirsa, hmmm, coba kalo pakai model suspensi tunggal atau seperti Modifikasi Aerox 155 Monoshock pasti lebih keren tuh pemirsa…


Julak Sendie juga membuat pilihan warna Aerox ini mengikuti varian warna Yamaha R series 2018 sebut saja seperti YZF-R125 2018, Yamaha YZF-R25 2018 dll yaitu pakai pilihan warna Yamaha Blue, Tech Black dan Night Fluo, naaah untuk warna putih ini yang tampil layaknya Yamaha R3 2018, Julak sendir memberikan konsep modifikasi Yamaha Aerox pakai Velg Fluorescent atau velg warna kuning stabilo.. Gimana? Jadi makin sangar bukan? Monggo cekidot saja galeri fotonya di bawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.