4 Warna Yamaha Nmax 2018 Terbaru Harga Termurah Rp 26,3 juta dan Versi ABS Rp. 30jutaan


Warungasep.net – Jossss, akhirnya yang ditunggu-tunggu selama ini tentang Yamaha Nmax facelift terbaru 2018 sudah rilis nih pemirsa, karena tepat hari ini tanggal 9 Desember 2017 atau hampir 3 tahun sejak maxi skutik pertama yang dibuat PT. YIMM di Indonesia kini hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh dan kekinian. Apalagi setelah sukses mencatatkan penjualan 560ribu unit penjualan domestik dan 140ribu unit penjualan eksport sejak awal hingga Oktober kemarin, memang pas banget buat Yamaha mempertahankan eksistensi Maxi skutik Yamaha ini untuk menjadi salah satu motor Yamaha yang terbukti terlaris di Indonesia. dan untuk itu inilah Yamaha Nmax 2018 terbaru yang dirilis PT YIMM hari ini, cekidot :

Apa saja sih yang berubah dari Yamaha Nmax model terbaru 2018 ini?
Oke, secara keseluruhan memang dari dimensi maupun spek mesin tidak ada perubahan nih pemirsa, namun melalui info langsung dari YIMM, maxi skutik yang mengusung tag line baru “Live The Pride” ini punya beberapa poin perbedaan diantaranya :

  • Speedometer full LCD Digital yang kini berbentuk kotak persegi panjang dengan layar negative seperti Aerox
  • Velg cast wheel yang tampil lebih elegan dan mewah berwarna emas(hanya tersedia dalam 2 warna saja, hitam dan grey)
  • jok yang tampil lebih sporty dengan motif jahitan
  • Suspensi lebih nyaman dengan Shockbreaker belakang model tabung berwarna emas
  • Emblem 3D berwarna emas yang semakin terlihat mewah(untuk varian warna hitam saja)

Berikut galeri foto Nmax baru 2018 :

Begitu juga dengan spesifikasi mesin Nmax terbaru ini tidak ada perubahan, masih mengusung mesin 155cc 1 silinder SOHC 4 klep dengan fitur Variable Valve Actuation (VVA)yang membuat performanya merata baik diputaran awal maupun putaran atas tapi tetap efisien konsumsi bahan bakarnya dengan teknologi Blue Core, hasilnya maxi skutik dengan ban lebar berukuran 110/70 untuk depan dan 130/70 di bagian belakang dengan ukuran velg unik 13 inchi ini mampu mencapai power sebesar 11.1 kW/8000 rpm dan torsi maksimum hingga 14.4 Nm/6000 rpm. Kelebihan Nmax 2018 ini juga punya bagasi luas yang muat 2 helm tuh pemirsa.

Dan PT. YIMM mengumumkan Yamaha N-max model 2018 baik untuk versi standar dan versi ABS ini punya 4 varian warna, diantaranya :

Yamaha N-max 2018 warna Biru

Yamaha N-max 2018 warna Hitam

Yamaha N-max 2018 warna PutiH

Yamaha N-max 2018 warna Matte Gray

Terakhir, harga Yamaha Nmax terbaru 2018 ini dibandrol dengan harga termurah Rp. 26.300.000 OTR Jakarta untuk versi standar atau Non ABS, sedangkan untuk harga Yamaha Nmax ABS 2018 dibandrol Rp. 30.200.000 OTR Jakarta.. semopga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.