CBR150R Gagal Podium, Yamaha R15 Menguasai Final IRS 2017 Kelas 150cc Race 2


Warungasep.net – Setelah di race 1 kemarin, Indospeed Race Series (IRS) 2017 kelas motor sport 150cc sudah menemukan siapa yang jadi Juara Nasional yang dimenangkan oleh Richard Taroreh, ternyata pertarungan pun belum berakhir karena masih ada race 2 yang digelar hari Minggu ini tanggal 10 Desember 2017 di sirkuit Sentul. Di race ke-2, Rapid Topan Sucipto berhasil menjadi juara dengan Yamaha R15.

Rapid Topan yang merupakan pembalap asal DKI Jakarta yang membela team Yamaha Yamalube IRC KYT Syafina ini berhasil finish duluan dan meninggalkan lawan-lawannya dengan jarak yang cukup jauh dan menguasai balapan diposisi terdepan dari awal lap hingga garis finish. Sedangkan yang finish diposisi ke-2 ada pembalap bernomor 157 M Robby Sakera dan podium ke-3 milik Febrianus Balank dengan nomor balap 128.

Jadi podium race 2 Final IRS 2017 kelas 150cc ini dikuasi pembalap Yamaha R15 nih pemirsa, karena pembalap Honda CBR150R yang dikendarai Aditya Pangestu yang kemarin sempat naik podium ke-3, di race kedua ini gagal podium karena harus puas finish diposisi ke-4.

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat hasil lengkap Final IRS 2017 kelas 150cc race 2 di bawah ini :

Sumber : Balapmotor.net

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep.

Advertisements
Advertisements

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.