Pembalap CBR250RR, Ninja 250 dan R25 Naik Podium Final IRS 250cc, Rheza Danica Juara Nasional!!!


Warungasep.net – Race 2 Indospeed Race Series 2017 di seri 6 ini merupakan seri final untuk menentukan siapa yang menjadi juara nasional dikelas motor sport 250cc. Kandidat terkuat dipegang oleh pembalap AHRT Rheza Danica, Sudharmono dan Rey Ratukore. Dan hasilnya, pada balapan race ke-2 seri pamungkas yang digelar di sirkuit Sentul Jawabarat Minggu ini tanggal 10 Desember 2017 dimenangkan oleh pembalap Honda CBR250RR yang juga Juara Asia, Gerry Salim.


Honda CBR250RR yang dibawa Gerry Salim berhasil memenangkan balapan setelah bersaingketat dengan pembalap Kawasaki Ninja dari team Kawasaki Manual Tech, Andy M Fadly yang akhirnya harus puas finish diposisi ke-2, sedangkan pembalap Yamaha R25 juga kebagian podium 3 karena Reynaldo Ratukore finish diposisi ke-3.

Cukup menarik nih pemirsa, karena podium race 2 IRS 2017 kelas 250cc seri final ini diisi dengan 3 pembalap dengan pabrikan berbeda, Gerry dengan Honda CBR250RR, AM Fadli dengan Kawasaki Ninja FI dan Rey dengan Yamaha R25.., Sedangkan Rheza yang berusaha mengejar Juara hanya finish diposisi ke-7, masih lebih baik daripada rivalnya Sudharmono yang terpaksa harus DNF. untuk hasil lengkapnya pemirsa bisa lihat di bawah ini :

Dengan hasil tersebut, walaupun finish ke-7, tapi rekan setim Gerry yaitu Rheza Danica hanya mendapatkan 9 poin, yang artinya ditambah dengan poin sebelumnya yang hanya 164 poin maka hasilnya Rheza dapat 173 poin, ini artinya Rheza menjadi Juara Nasional IRS 2017 dikelas 250cc karena rivalnya Rey Ratukore hanya mendapat 159 poin saja diseri final ini.

Selamat buat Rheza Danica Ahrens juga team Astra Honda Racing Team yang di tahun 2017 ini membuat prestasi yang mengejutkan, di tahun pertama Honda CBR250RR tampil diajang balap, mereka berhasil double winner tak hanya di ajang balap Nasional dengan memenangkan Kejurnas IRS 2017 tapi juga menjadi Juara Asia di event balap ARRC lewat pembalap Gerry Salim. Mantap…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep.

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.