SBM 2017 Digelar di Pulau Kalimantan, Lakukan Aksi Sosial di Banjarmasin

Warungasep.net – Setelah sebelumnya sukses digelar di berbagai kota di Pualu Jawa, lalu di Sulawesi juga di pulau Sumatera, akhir pekan kemarin ajang kumpul bikers Suzuki yang bertajuk Suzuki Bike Meet atau SBM 2017 digelar di Pulau Kalimantan, lebih tepatnya digelar di halaman Menara Pandang, Siring, Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada 9 Desember 2017. Mantap..

Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS mengatakan :

“Suzuki kembali ingin merangkul bikers, klub dan komunitas pengguna motor Suzuki di wilayah Kalimantan Selatan. Dalam sejarahnya, konsumen kami di wilayah ini tergolong fanatik dan setia dengan produk Suzuki, maka dari itu kami perlu apresiasi terus komitmen mereka melalui Suzuki Bike Meet Banjarmasin ini. Setelah kami laksanakan di 6 kota lain sebelumnya, kami berharap penyelenggaraan di Banjarmasin ini tidak kalah heboh sehingga kami terus semangat untuk mengunjungi teman-teman bikers Suzuki di kota lain tahun depan.” Ujar Yohan.

Acara SBM 2017 di Kalimantan ini diikuti sekitar 750bikers Suzuki yang datang dari berbagai penjuru pulau Borneo, bahkan acar ini terasa special karena Suzuki mengapresiasi para anggota komunitas motor Suzuki Satria dengan menghadirkan motor Suzuki All New Satria F150 ke atas panggung, Upaya tersebut untuk menambah tingkat loyalitas bikers Suzuki terhadap produk-produk Suzuki yang legendaris dan fenomenal.

Selain itu SMB 2017 di Banjarmasin ini pun tak hanya untuk sekedar ajang kumpul bikers saja tuh pemirsa, karena aksi ini syarat dengan aksi sosial bagia masyarakat sekitar terkhusus di daerah Banjarmasin Kalimantan Selatan, karena para peserta SBM Kalimantan melakukan kegiatan donor darah bikers yang menjadi salah satu konten utama di kota seribu sungai tersebut. Budaya peduli sosial ini terus diterapkan dan ditularkan oleh SIS kepada seluruh bikers Suzuki di Tanah Air untuk menunjukan tekad kebersamaan menuju impian hidup yang lebih baik.

Acara yang digelar atas kerjasama antara PT. SIS dengan PT. Delta Abadisentosa selaku main dealer Suzuki di Kalimantan ini pun memanjakan peserta dengan berbagai acara menarik seperti city touring menyusuri sungai Martapura yang menjadi ciri khas Banjarmasin, melihat aksi freestyle profesional, lomba antar klub dan komunitas, lady percussion, sexy dancer, pertunjukan grup musik dan merayakan puncak acara dengan kemeriahan kembang api.

Para peserta juga menikmati fasilitas pos siaga service, food bazaar, test ride dan pameran motor baru serta konten menarik lainnya. Seluruh sajian yang bisa diikuti peserta Suzuki Bike Meet semata-mata untuk mempersatukan beragam klub dan komunitas Suzuki Kalimantan Selatan dan menunjukan eksistensi yang tak kalah besar dari provinsi lain di Indonesia.

Dengan jumlah konsumen loyal yang masif tersebut merupakan aset yang sangat berharga bagi Suzuki dan akan terus dijaga serta dibina untuk menciptakan kegiatan yang lebih spektakuler di masa yang akan datang bersama klub, komunitas serta konsumen umum lainnya. Dan jika ditotal, dengan berlangsungnya event Suzuki Bike Meet 2017 yang digelar di 7 Kota di Indonesia ini sudah diikuti sebanyak 5.700 bikers Suzuki.. wow banyak juga ya…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!