Service Di AHASS Bisa Dapat Diskon Pakai Poin Telkomsel di Jawabarat


Warungasep.net – Ketika dua corporate besar bekerjasama maka para penggunanya akan banyak keuntungan nih berkat program-programnya, salah satunya adalah saat PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang terbesar di Jawabarat bekerjasama dengan perusahaan operator terbesar Telkomsel, mereka mengadakan undian berhadiah bagi konsumen yang menggunakan produk dan layanan sepeda motor Honda. Mantap…

Jadi Program undian berhadiah ini berlaku bagi seluruh pengguna sepeda motor Honda khususnya yang menggunakan kartu Telkomsel. Konsumen cukup menukarkan 2 poin Telkomsel poin selama periode berlangsung. yaitu dari mulai tanggal 1 November 2017 hingga 31 Desember 2017, dengan menukarkan Telkomsel POIN.

Bagaimana caranya menukarkan poin Telkomsel dengan service di AHASS Jabar?
Nah, Nantinya penukaran Telkomsel POIN pemirsa pengguna Telkomsel dan motor Honda bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah menarik seperti 2 Smartphone, 2 Emas, dan 2 Voucher Belanja. Konsumen juga dapat menukarkan Telkomsel Poin dengan voucher diskon jasa servis sebesar 22% di seluruh jaringan AHASS Jawa Barat. Caranya, cuma ketik JABAR2 kirim ke 777.


General Manager Technical Service DAM Ferdy Sukmawidjaja, menambahkan :
“kami sangat berterima kasih atas kepercayaan seluruh konsumen yang selalu menggunakan layanan dan produk Honda. Program ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen setia Honda yang tersebar di berbagai daerah di Jawa Barat. ” Tutur Ferdy.

Untuk info lebih lanjut pemirsa bisa langsung hubungi AHASS terdekat di kota pemirsa untuk mendapatkan penjelasan lebih lengkap tentang program tukar Poin Telkomsel dengan service Honda ini, semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep.

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.