Inilah Pemenang CustoMAXI Yamaha Medan, Lihat Motor Hasil Modifikasinya…


Warungasep.net – Yamaha mengadakan sebuah kontes modifikasi online terbesar di Indonesia bertajuk CustoMaxi Yamaha 2017, dengan cara mengikuti regitrasi kontes di situs www.customaxiyamaha.com. Nah, pada hari Sabtu dan Minggu kemarin, digelar sesi penyisihan atau semifinal kontes ini yang berlangsung di Kota Medan, Dalam sesi ini, dari 4 kategori yang dilombakan, antara lain kategori modifikasI Xmax, Nmax dan Aerox juga kontes MAXI Lady sebagai ajang pamer MAXI Outfit bagi para perempuan pengguna MAXI Yamaha terpilihlah 3 pemenang modifikator Maxi Yamaha di setiap kategori.

Pemirsa bisa lihat inilah Daftar pemenang juara semifinal Customaxi Yamaha Medan yang nantinya akan masuk babak Final di Jakarta. Diantarnya :

Arief Ardiansyah sebagai pemenang Customaxi di kelas Xmax


“Konsep modifikasi Xmax saya dari film Transformers. Bisa dilihat polanya di swing arm yang diberi komponen seperti perisai Transformer, begitu pula pelindung master rem depan. Beberapa modif lainnya tampak pada windshield, kaca spion, pijakan kaki, senderan jok. Motor ini saya pakai sehari-hari karena nyaman dan sesuai ukuran badan. Saya memang penggemar skutik premium Yamaha, sebelumnya beli Nmax,” papar Arief Ardiansyah, pemenang di kelas Xmax. Dia pun tergabung di klub Rider Max Medan.

Rendra pemenang Customaxi Yamaha di kelas Nmax

“Nyaman dibawa harian. Bore up mesin 185 cc. Suspensi ohlins, knalpot remus. Nmax saya ini tahun 2017. Biasanya saya pakai mobil tapi sekarang pilih Nmax untuk keseharian. Rekomendasi dari teman klub Nmax,” tutur Rendra.

Julian Abdul Halim pemenang Customaxi Yamaha di kelas Aerox 155

“Inspirasinya dari modifikasi Aerox di Thailand. Kiblat ke sana karena negeri itu juga market motor yang besar. Yang dimodif diantaranya per shockbreaker depan diganti per Jupiter MX. Stiker motor ciri khas tim nasional sepakbola Belanda jadi oranye. Saya suka speed jadi beli Aerox 155,” jelasnya.

Rencananya babak semifinal juga akan diadakan di 7 kota lain yakni :

Tangerang (16 Desember 2017)
Banjarmasin (23 Desember 2017)
Makassar (6 Januari 2018)
Bali (13 Januari 2018)
Surabaya (20 Januari 2018)
Semarang (27 Januari 2018)
Bandung (3 Februari 2018)

Di tahap final, masing-masing finalis akan dibuatkan mini movie modifikasi yang akan di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia. Masing – masing finalis diberi kesempatan untuk mengumpulkan dukungan untuk mini movie mereka sebagai salah satu kriteria penilaian. Mantap..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.