Photo Studio Honda PCX 150 Indonesia, Lengkap Ada 4 Warna

Foto Studio Honda PCX

Warungasep.net – Masih hangat pemberitaan tentang Honda PCX lokal, sebelumnya saya sudah saya bahas mengenai galeri foto Honda PCX, lalu soal Fitur dan Spesifikasi Honda PCX, dan juga soal Harga yang masih menjadi kisaran termurah Rp 27jutaan hingga Rp 32jutaan(belum harga resmi). Nah, tentunya buat pemirsa pasti juga ada yang penasaran dengan Foto studio Honda PCX 150 2018 ini bukan? Apalagi setelah tahu jika AHM punya 4 varian warna buat maxi skutik Honda ini.

Sayangnya dalam situs resmi HondaPCXIndonesia.com, AHM baru memajang 1 varian warna saja yaitu putih, sedangkan 3 warna lainnya belum ditampilkan sosoknya, yaitu hitam, warna Light Gold(hmmm penasaran banget sama warna yang ini nih, hehe…) dan juga warna merah doff yang kemarin sempat di pajang saat perilisan di Fairmont Hotel Senayan.

Untuk lebih detail meengenai Honda PCX 150 Indonesia, pemirsa bisa lihat sosok maxi skutik 150cc dengan fitur canggih keyless ignition, speedometer full LCD diogital dan rem ABS ini dalam beberapa Galery Photo di bawah ini, untuk melihat bagaimana tampilan Honda PCX dari berbagai sudut termsuk bagian depan, belakang juga samping kanan dan kiri, berikut panmpakannya :

  • Photo Honda PCX bagian kanan
  • Photo Honda PCX bagian kiri
  • Photo Honda PCX bagian depan
  • Photo Honda PCX bagian belakang

Photo Honda PCX dari bagian lainnya :

Tapi untungnya untuk sekedar mengilustrasikan bagaimana 4 pilihan warna Honda PCX 150 Indonesia, pemirsa bisa lihat hasil editan foto Julak Sendie desain untuk menggambarkan bagaimana tampilan Honda PCX dalam warna lain, berikut ini penampakannya :

All New Honda PCX warna Light Gold

All New Honda PCX warna warna Red Matte (Merah doff)

All New Honda PCX warna Black Matte (Hitam)

All New Honda PCX warna Putih

Baca juga yang menarik lainya :

Semoga berguna…

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.