Yamaha Mio 2018 Versi SSS dan AKS Pakai Velg Emas, Harga Rp 16jutaan


Warungasep.net – Walaupun penjualannya dibawah Maxi skuter Nmax, tapi Yamaha Mio series salah satunya Yamaha Mio M3 125 juga menjadi tulang punggung penjualan pabrikan Yamaha di Indonesia. Yamaha Mio series ini masuk kedalam jajaran skutik entrylevel dengan bandrol harga yang terjangkau juga menjadi skutik termurah yang dijual Yamaha di Indonesia. Dan untuk tetap mempertahankan posisinya sebagai salah satu produk terlaris Yamaha, PT. YIMM secara diam-diam sudah merefresh tampilan baru pesaing Honda Beat ini, dan bahkan sudah pakai velg emas yang makin terlihat mewah. Berikut penampakan Yamaha Mio 2018 AKS SSS terbaru.

Yamaha Mio terbaru 2018 ini juga punya banyak banget fitur, untuk versi AKS dan SSS yang merupakan fitur canggih Advance key system memudahkan pemilik motor mencari motornya di parkiran dengan menekan tombolnya satu kali. Fungsi lain yang bekerja dari AKS adalah Auto Open Key Shutter yang aktif saat ditekan selama dua detik untuk membuka lubang kunci otomatis dan lampu pada lubang kunci. juga Stop Start Sytem untuk otomatis mematikan mesin dan Quick Start (mesin menyala lebih cepat) bahkan jika dibandingkan dengan kompetitor. Cara kerja perangkat SSS sangat mudah. Untuk menyalakannya, tombol SSS pada posisi ON, kecepatan motor sudah pernah lebih dari 10 km/jam, suhu mesin minimal 50 derajat Celcius. Lalu untuk mengaktifkan SSS dilihat dari indikator SSS yang sudah menyala, SSS akan aktif saat pengendara berhenti 5 detik. Selain itu Mio SSS ini juga punya fitur QUICK START yang Akan membantu mesin untuk menyala lebih cepat ketika tuas gas dibuka kembali. mantap…


Selain itu juga, Mio terbaru ini juga punya fitur Smart Side Stand Switch, Multifunction key, speedometer yang dilengkapi Eco indicator , juga punya bagasi luas 10 liter yang bisa muat banyak barang bawaan, juga kapasitas tanki BBM yang muat 4,2 liter bahan bakar.

Bicara soal spesifikasi mesin, Yamaha Mio M3 terbaru 2018 ini mengusung mesin 125cc 1 silinder SOHC berpendingin udara, power puncaknya berada pada angka 7 kW / 8000 rpm dan Torsi maksimum sebesar 9.6 Nm / 5500 rpm. Berat motornya sendiri cuma 94 kg saja, ringan banget pemirsa, dan tinggi jok nya juga ramah banget buat bikers Indonesia yaitu cuma 75cm saja.

Yamaha Indonesia memasarkan Yamaha Mio 125 series terbaru dalam 2 tpe yaitu tipe standar dan tipe AKS dan SSS, dan jika ditotal punya 5 pilihan warna diantarnya sbb :

Yamaha Mio 2018 SSS AKS warna Putih Biru (Aggresive White Blue)

Yamaha Mio 2018 SSS AKS warna Pink Biru (Admired Peach Blue )

Yamaha Mio 2018 standar warna hitam (Amazing Black)

Yamaha Mio 2018 standar warna putih (Awsome White)

Yamaha Mio 2018 standar warna merah (Attractive Red)

Dan untuk bandrol harga Mio 2018 ini juga terbagi dalam 2 tipe, pemirsa bisa lihat daftarnya di bawah ini :

  • Harga Yamaha MIO 125 2018 tipe standar Rp. 15.200.000
  • Harga Yamaha Mio 125 2018 tipe AKS SSS Rp. 16. 100.000

Semua harga diatas adalah harga yang disarankan untuk On The Road area Jakarta dan sekitarnya, jadi untuk di daerah lainnya tentu akan menyesuaikan dan akan berbeda-beda.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.