Harga DP dan Cicilan Kredit Honda PCX 150


Warungasep.net – Tanggal 13 Desember di Fairmont Hotel Senayan Jakarta kemirin, PT. Astra Honda Motor merilis All New Honda PCX, salah satu produk baru Honda yang akan menjadi amunisi baru line up produk skutik Honda untuk tahun 2018 mendatang. Namun walaupun disebutnya Grand Launching, tapi AHM belum menyebutkan berapa harga resmi skutik pesaing Yamaha Nmax ini, mereka hanya menyebutkan kisaran harga diantara Rp 27jutaan hingga Rp. 32jutaan. Ini kasusnya mirip dengan bandrol harga CBR250RR lalu, dan akan menjadi tebak-tebakan buat para calon konsumennya nanti, hehe…

Dengan kisaran harga tersebut, harga Honda PCX bisa jadi berada diatas Rp 27jutaan, tentunya untuk versi termurah atau versi standar, sedangkan yang termahal yaitu untuk versi ABS berada di atas angka Rp 30jutaan, estimasinya bisa dibawah Rp 32juta atau diatasnya.

Belum diketahui kapan AHM merilis harga resmi skutik yang biasa disebut PCX lokal ini, namun kabarnya motor dengan fitur unggulan Keyless Ignition dan speedo full digital mewah ini akan mulai diproduksi dan dipasarakan mulai tahun 2018 mendatang.

Nah, pemirsa juga tentunya banyak sekali yang menantikan motor baru Honda ini bukan? Baik yang udah nunggu untuk beli cash atau kredit, karena AHM juga sudah membuka keran inden untuk produk yang dirakit di Plant AHM Sunter ini.

Bagi yang inden juga tentunya penasaran banget bukan, berapa sih harga DP dan cicilan kredit Honda PCX 150? Berikut ini saya akan berikan contoh simulasi kreditnya :

Pemirsa bisa lihat, jika berniat memboyong PCX baru ini, pemirsa cukup bayar DP termurah Rp. 2jutaan dengan cicilan termurah Rp. 1,1jutaan tiap bulannya selama 35 kali angsuran. Dan ini cuma contoh saja nih pemirsa, dan tentunya setiap daerah atau leasing pasti punya harga yang berbeda-beda. Dan angka simulasi cicilan diatas juga jika benar harga resmi PCX berada diangka Rp 27jutaan, dan jika diatas harga tersebut maka otomatis harga cicilannya pun menyesuaikan, hehe.. semoga berguna…

Sumber : Macantua.com
Baca juga yang menarik lainya :

Advertisements
Advertisements

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.