Lihat Modifikasi Motor Maxi Yamaha Pemenang CustoMAXI Tangerang


Warungasep.net – Setelah sebelumnya sukses di gelar di Medan, Sumatera Utara, gelaran Semifinal kontes modifikasi online motor Maxi Yamaha atau yang kita kenal dengan nama Customaxi Yamaha digelar di kota Tangerang, Sabtu tanggal 16 November 2017 kemarin.

Dari hasil seleksi para peserta yang sudah mendaftar di http://www.customaxiyamaha.com/ terpilihlah 30 peserta dari 4 kategori yang dilombakan, antara lain kelas modifikasi Nmax, Aerox, Xmax dan satu lagi khusus untuk wanita ada sub kategori MAXI Lady dimana 10 semifinalis akan dinilai outfit berkendara dan kelihaian bergaya bersama MAXI Yamaha. Mantap..


Nah, dari hasil Semifinal Customaxi Yamaha di Tangerang yang juga menjadi ajang kumpul antar klub dan komunitas motor Yamaha ini, terpilihlah pemenang Semifinalis di tiap Kategori, dan berikut ini foto hasil Modifikasi para pemenang Customaxi Tangerang sekaligus juga kita lihat bagaimana komentar dari mereka, cekidot :

Pemenang CustoMAXI Yamaha kategori Yamaha Aerox 155. Michael :

”Saya ikut CustoMAXI karena tahu dari teman-teman komunitas yang suka modifikasi dan mereka ikut event ini juga. Saya belum ikut komunitas, tapi karena acara ini dan ketemu teman-teman yang hobi modifikasi, saya ingin gabung dengan komunitas bahkan touring juga mau. Buat CustoMAXI konsepnya daily sporty, ini motor pertama saya yang dimodifikasi. Aerox S-Version saya warna matte blue, saya buat glossy. Saya suka Aerox karena stabil dan jiwa sporty cocok, saya pakai buat harian,” papar Michael.

Pemenang Customaxi Yamaha Tangerang Kategori Nmax, Ihsan Mulya Yusuf :

”Saya beli Nmax sejak awal keluar di tahun 2015. Suka dengan model dan mudah dimodifikasi. Saya memang senang modifikasi, ini salah satu alasan ikut CustoMAXI. Selain itu karena saya member komunitas Max Owners Bekasi jadi bisa sekalian silaturahmi dengan komunitas lainnya di ajang ini. Di CustoMAXI ini saya pakai konsep turing racing style. Ganti shockbreaker, velg,” ungkap Ihsan Mulya Yusuf pemenang kelas Nmax.

Pemenang Customaxi Yamaha Tangerang Ketgori Yamaha Xmax, Muhammad Ulinnuha :

”Lihat Xmax langsung suka dan booking sejak di IMOS (Indonesia Motorcycle Show). Awalnya saya pengguna Nmax dan naik kelas ke Xmax. Dengan adanya CustoMAXI ini menjadi wadah maintenance komunitas, untuk MAXI Yamaha ikatan komunitasnya kuat, apalagi bisa bertemu sesama penggemar modifikasi di event ini. Saya sendiri member Jakarta Max Owners. Untuk CustoMAXI konsep saya medali touring tiga warna gold, silver, bronze. Dan tetap mengutamakan safety karena dipakai harian dan touring,” jelas pria yang yang akrab disapa Ulin itu.

Nah, dii tahap final, masing-masing finalis akan dibuatkan mini movie modifikasi yang akan di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia. Masing – masing finalis diberi kesempatan untuk mengumpulkan dukungan untuk mini movie mereka sebagai salah satu kriteria penilaian. Dan rencananya, gelaran Customaxi Yamaha selanjutnya akan digelar di pulau Kalimantan, lebih tepatnya di Banjarmasin Kalimantan Selatan, 23 Desemeber nanti.. tunggu saja..

Baca juga yang menarik lainya :

2 Comments

  1. Wow… itu pemenangnya semua pada lepas plastik setir bajaj eh setang bantar gebang.. eh.. setang telanjang..

    Padahal itu keunggulan mutlak Maxi yamaha dibanding picex honda menurut mbah Dharmo eh mbah MiWon 😀

    Kumaha ieu teh Mang

Leave a Reply

Your email address will not be published.