Honda CRF150L Resmi Rilis di Jabar, Harga Rp 32,1jutaan… Sudah Terjual 639 Unit!

Tes Ride Honda CRF150L (Pict : Mas Didik NH)

Warungasep.net – Walaupun waktu lalu, saya beserta Blogger dan Wartawan Otomotif melakukan Touring Honda CRF150L di daerah Bandung Jawa Barat, bulan November lalu, tapi secara resmi PT. Daya Adicipta Motora selaku Main Dealer Honda Jabar baru merilis produk terbaru Honda yaitu Honda CRF150L kemarin secara regional, lebih tepatnya di Lapangan depan Terminal Kota Banjar, hari Minggu 24 Desember 2017.

Tapi karena kemarin saya gak diundang, jadi cuma bahas Press Releasenya aja, hihihi…
Kabarnya, kemarin PT. DAM menyelenggarakan launching CRF150L dengan acara yang meriah, menghadirkan Nasional asal Jawa Barat, yakni Aep Dadang untuk memberikan coaching clinic bersama actor Indonesia David John Schaap dan Selebgram kang Dudung SP. Selain itu, pengunjung yang hadir dapat mencoba langsung ketangguhan All New Honda CRF150L diatas lintasan yang telah disediakan.

Bersamaan dengan acara tersebut, PT. DAM juga mengumumkan harga resmi Honda CRF150L untuk area Jawa Barat dengan bandrol harga Rp 32.100.000 OTR Bandung dan sekitarnya, cuma beda Rp 200ribuan dengan OTR Jakarta tuh pemirsa… Dan kabarnya, dari target penjualan yang mencapai 7000 unit pertahun, hingga berita ini dimuat, Honda Jabar telah menjual motor trail Honda bermeisn 150cc 1 silinder berpendingin udara ini hingga 639 unit… mantap..

Berikut komentar pak Lerry selaku General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM :

“All New Honda CRF150L hadir dengan desain dan performa mesin motor on-off sport sejati yang siap menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya” Ujar Lerry.

“Sejak diluncurkan oleh AHM, kehadiran All New Honda CRF150L langsung mendapatkan respon positif untuk konsumen di Jawa Barat. Hingga kini, DAM telah berhasil menjual All New Honda CRF150L sebanyak 639 unit,” tutupnya.

Informasi mengenai Honda CRF 150L sudah saya bahas lengkap di beberapa artikel, cekidot saja gan :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Rilis Regional, Harga Honda CRF150L di Yogyakarta Lebih Murah dari JawaBarat - WARUNGASEP ★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.