Galeri Foto Aerox 155 Thailand Terbaru, Lebih Sporty… Harga Termurah Disana Rp. 26jutaan


Warungasep.net – Di artikel sebelumnya saya sudah buat artikel tentang penampakan Yamaha Aerox 2018 di Thailand yang punya warna unik yaitu perpaduan warna hijau juga ada warna biru tosca(Baca artikelnya di Yamaha Aerox warna hijau di Thailand ). Dan yang menarik adalah ternyata selain warna-warna yang tampil beda dan terihat lebih variatif, Yamaha Aerox 155 khusus di Thailand punya striping grafis yang berbeda dengan versi Indonesia, lebih sporty masbro… Nah, apakah ada perbedaan lainnya mengenai Aerox disana? Pemirsa bisa lihat Galeri foto dan fitur Yamaha Aerox Thailand di bawah ini :

Gimana? Apakah ada perbedaan?
Seperti yang kita ketahui, jika di Asia tenggara Yamaha punya line up maxi skutik bermesin 155cc berteknologi VVA, dan dibeberapa negara punya nama-nama berbeda, misal di Indonesia dan Thailand namanya Yamaha Aerox 155, lalu di Vietnam dan Malaysia namanya Yamaha NVX dan di Philipina punya nama sendiri yaitu Yamaha Mio Aerox 155.

Hampir di semua negara, Yamaha Aerox ini punya spesifikasi mesin yang sama yakni mesin 155cc 1 silinder berpendingin radiator dan berteknologi Variable Valve Actuation. Maxi skutik dengan tampilan sporty ini punya fitur unggulan sebut saja Ban super gambot 110/80-14 untuk depan dan 140/70-14 belakang, layar speedometer besar 5,8 inch, bagasi luas 25 liter yang muat helm full face, fitur AKS dan SSS, ada socket charger dan juga tersedia fitur ABS dan keyless ignition(untuk versi premium).

Nah, di Thailand Yamaha Aerox juga sama punya 3 tipe, antara lain tipe standar, tipe R dan tipe ABS atau tipe premium, dan berikut ini penampakan Yamaha Aerox terbaru 2018 di Thailand :

Sedangkan untuk harga Yamaha Aerox di Thailand ini dibandrol dengan harga 63,900 THB atau setara Rp 26jutaan untuk versi termurah atau versi standar, lalu versi R sekitar Rp 27,7jutaan atau 66,900 THB dan versi termahal yaitu versi BA S dibandrol Rp 30jutaan atau setara 73.900 THB.

Dan varian warna Aerox Thailand yang berbeda tentu menarik untuk dijadikan inspirasi modifikasi bagi para pemilik Yamaha Aerox di Indonesia, hehe.. semoga menginspirasi..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.