Jadwal ARRC 2018, Tidak Ada Seri Malaysia Digantikan Sirkuit Australia


Warungasep.net – Pihak promotor balap Asia Road Racing Championship (ARRC) baru saja merilis Jadwal balap ARRC 2018 Calendar. Dan seperti biasa, balap motor tingkat Asia ini masih digelar dalam 6 seri balapan dan 5 sirkuit Internasional akan menjadi tuan rumah pacuan motor kencang di Asia. Nah, buat yang ingin tahu dimana saja kah balapan ARRC musim 2018 ini akan digelar, pemirsa bisa simak pada gambar di bawah ini :

Atau jika kurang jelas, pemirsa bisa lihat Jadwal dan lokasi balap ARRC tahun 2018 berikut ini lengkap dengan tanggalnya di bawah ini :

  1. 🇹🇭Chang International Circuit (2-4 Maret 2018), Tes Pramusim(27-28 Februari)
  2. 🇦🇺The Bend Motorsport Park Australia (19-22 April 2018)
  3. 🇯🇵Suzuka Circuit Jepang (1-3 Juni 2018)
  4. 🇮🇳Madras motor race track India (3-5 Agustus 2018)
  5. 🇮🇩Sentul International Circuit (12-14 Oktober 2018)
  6. 🇹🇭(Final)Chang International Circuit (30 Nov-2 Des 2018)

Pemirsa bisa lihat, seri perdana ARRC 2018 akan digelar di sirkuit yang tahun depan juga akan menggelar Motogp yaitu sirkuit Chang di Buriram Thailand awal bulan Maret, dan sebelumnya masih di sirkuit Thailand di akhir bulan Februari akan di gelar tes pra musim.

Yang menarik adalah, jika event balap ARRC tahun depan tidak akan digelar di sirkuit Johor Malaysia seperti musim sebelumnya, digantikan dengan sirkuit kampunya Anthony West yaitu sirkuit The Bend Motorsport Park di Asutralia, wuiihh, digelar di 2 benua nih pemirsa, hehe..

3 sirkuit lainnya antara lain, sirkuit Suzuka, lalu sirkuit Madras India dan Indonesia sudah tentu sirkuit Sentul Bogor yang akan dibanjiri para penonton untuk menyaksikan Gerry Salim dkk beraksi membela merah putih. Musim depan tentu akan semakin menarik, selain pembalap Indonesia yang makin banyak, sebut saja hadirnya pembalap baru seperti Rapid Topan, juga akan kehadiran motor balap baru yaitu New Kawasaki Ninja 250 FI yang akan digeber oleh Andy M Fadly yang tentunya akan membuat pemirsa penasaran karena menjadi lawan seimbang sang Juara Asia AP250 yiatu Honda CBR250RR. Oh ya, jadwal dan lokasi sirkuit ARRC 2018 diatas kabarnya bisa berubah sewaktu-waktu, dan seperti biasa, pemirsa akan lihat aksi balap Motogp Asia ini secara live di TV nasional atau juga live streaming di Fans Page ARRC di Facebook… semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.