Rilis Regional, Harga Honda CRF150L di Yogyakarta Lebih Murah dari JawaBarat


Warungasep.net – Setelah melakukan grand launching Nasional di awal bulan November 2017 lalu, Honda CRF150L yang merupakan produk baru Honda juga dirilis di setiap regional. Tak terkecuali oleh Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Bertempat di GOR Goentoer Darjono – Purbalingga tanggal 23 Desember kemarin resmi memperkenalakan Honda CRF150L kepada masyarakat supaya lebih dekat dengan motor dual purpose Honda yang diproduksi secara lokal ini.

Dalam kegiatan yang mengusung tema “Unlimit Your World” ini, pengunjung yang terdiri dari pecinta motor sport on-off ataupun masyarakat umum diajak untuk mengenal lebih dekat All New Honda CRF150L. Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendaranya, Astra Motor Yogyakarta juga telah menyediakan lintasan khusus penuh rintangan yang dapat digunakan untuk menguji keunggulan berbagai fitur unggulan yang ada.

Memeriahkan kehadiran All New Honda CRF150L, dalam kegiatan ini juga digelar acara kumpul bareng komunitas motor lintas merk bertajuk Honda Broventure Gathering. Ratusan anggota komunitas yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Purbalingga (IMHP) serta berbagai komunitas trabas di wilayah Purbalingga dan sekitarnya berkumpul menjadi satu dalam kegiatan ini. Selain itu masih ada berbagai macam kegiatan mulai dari kontes fotografi, battle dance, hingga beberapa artis lokal yang bergantian mengisi panggung utama.

Dan yang menarik adalah mengenai harga nih pemirsa, membaca dari sebuah Press Release yang saya terima, ternyata harga On The Road(OTR) Honda CRF150L di Yogyakarta lebih murah dari harga OTR di Jawabarat yang berada diangka Rp 32,1jutaan(Baca : Harga CRF150L di Jawabarat ). Yupz, pihak Astra Motor Yogyakarta membandrol motor trail dengan speedometer digital dan suspensi Upside down ini dengan harga 31.970.000, Tapi, berbeda dengan daerah DIY, Astra Motor Yogyakarta memasarkan Honda CRF150L dengan harga yang berbeda untuk area Kedu dan Banyumas, yakni sekitar Rp. 33.070.000 saja..

Budi Hartanto selaku Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta mengungkapkan bahwa saat ini kecenderungan memilih sepeda motor sebagai saluran untuk menyalurkan hobi semakin meningkat, tak terkecuali pada segmen sport on-off yang selama ini telah menantikan produk dari Honda.

“Di akhir tahun 2017 ini Honda berupaya untuk menjawab kebutuhan pasar pecinta motor sport on-off melalui All New Honda CRF150L. Sebuah motor yang mampu diandalkan untuk menemani penggunananya berpetualang melalui berbagai medan penuh tantangan baik di jalan raya ataupun lintasan penuh rintangan.” ujar Budi.

“Melalui kegiatan ini semoga All New Honda CRF150L bisa semakin dekat dengan pecinta motor sport on-off dan masyarakat umum serta menjadi pilihan utama saat menghendaki sepeda motor yang dapat diandalkan dalam berbagai kondisi lintasan.” tutupnya.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.