Libur Balapan, Marc Marquez dan Pedrosa Berjenggot??? Begini Penampakannya…


Warungasep.net – Libur balapan, para pembalap Motogp punya banyak waktu untuk liburan dan mempersiapkan balapan di musim 2018 yang akan dimulai bulan Maret nanti. Namun diluar balapan, banyak juga aktivitas para pembalap yang seru dan menarik perhatian. Salah satunya adalah tingkah kocak sang juara dunia Motogp 2017 Marc Marquez dan rekan setimnya di team Repsol Honda Dani Pedrosa. Ketika libur balapan, mereka malah tampil dengan jenggot dan rambut panjang, yang tentu bikin pangling, berikut penampakannya :

Wah, kok cepet banget numbuhnya ya? wkwkw pake minyak wak doyok atau apa tuh mereka kok jadi pangling??
Ternyata tampilan mereka hanyalah rekayasa saja pemirsa, ceritanya mereka sedang melakukan video jail/prank untuk menghibur para pelajar anak-anak di sebuah sekolah, mereka berdandan sedemian rupa untuk berpura-pura menjadi seorang guru Matematika dan mengajar mereka.

Awalnya, Marquez terlebih dulu masuk kedalam kelas dan mengaku dirinya bernama Martinez yang merupakan seorang guru matematika, ia memberikan soal diatas papan tulis. beberapa soal yang dibuat Marquez dengan benar, namun soal berikutnya diprotes anak-anak karena salah. Marquez berpura-pura jika soal yang dibuatnya benar, dan ia berujar akan memanggil gurunya yang merupakan seorang profesor yang adalah Dani Pedrosa.

Mereka sama sekali gak nyadar jika kedua guru mereka adalah para pembalap idola, hingga akhirnya topeng mereka terbongkar karena wig mereka jatuh, hahaha.. Untuk melihat kocaknya tingkah mereka pemirsa bisa lihat pada video dibawah ini :

W

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.