Modifikasi CBR150R Pakai Cover Headlamp CBR250RR, Wuih… Jadi “CBR 2 Silinder” Look!

Warungasep.net – Artikel ini saya buat karena lumayan banyak juga yang nanyain tentang modifikasi CBR150R pakai headlamp ala CBR250RR, kirain saya dulu pernah buat, dan ketika saya jawab, “Cari aja di arsip blog Modifikasi Warungasep gan!” eh ternyata mereka cari, gak ada… Dan ternyata saya belum pernah bikin artikelnya, wkwkw.. maaf ya pemirsa.. Ok langsung saja, jadi buat pemirsa yang ingin merubah dan memodifikasi All New CBR150R K45Gnya biar menjadi “CBR 2 silinder” look, jadi begini penampakannya, cekidot :

Oke, gambar diatas adalah salah satu sample CBR150R yang sudah pakai cover headlamp CBR250RR… Pemasangannya ternyata gak ribet gan, dan gak perlu potong, atau pake tambahan braket apapun, cuma lepas visor bawaan dan langsung tempel aja aksesories cover tambahan, dan bentuk covernya seperti ini :

Dan hasilnya, seperti ini :

Gokilll, ternyata dilihat dari depan terlihat memang jadi mirip banget sama si-RR ya? hehe…
Dan jika pemirsa pengen dan terinspirasi dengan hasil modif CBR pakai headlamp CBR250RR kayak gini, bisa hubungi blogger FBY kelas kakap tapi gak pernah diundang Yamaha #kasiannnn bernama Ferboes di blognya langsung Ferboes,com atau Saiisoku.com juga bisa langsung hubungi di nomor hp dan IG-nya @Ferboes_SAiiSOkU yang tertera di gambar ,buat tanya harga dll.. hehe.. Udah gitu aja, kalo panjang-panjang juga gw juga gak dapet komisi, wwkwk jadi ya semoga kepengen dan menginspirasi … asyiikk..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

3 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!