Bocoran Foto Yamaha M1 2018 Katanya Akan Berwarna Biru Muda dan Putih

Sumber gambar Mbah Ridertua

Warungasep.net – Motogp musim 2018 yang akan dimulai bulan Maret nanti, akan ada sesuatu yang baru yang pastinya akan menjadi kejutan. Salah satunya adalah akan hadirnya warna livery baru team balap Yamaha Movistar Motogp. Belum ada info resmi, tapi kabar pastinya motor baru yang akan dipakai Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada Motogp 2018 nanti akan diperkenalkan di Madrid, Spanyol pada tanggal 24 Januari mendatang.

Tapi ada sebuah bocoran yang beredar di media luar sana yang menyebutkan jika, Yamaha M1 2018 nanti akan hadir dengan nuansa baru warna biru muda yang dipadukan dengan warna putih. Hal ini senada dengan warna baru sponsor utama mereka yakni Movistar yang memilii logo baru seperti ini :

Jadi ada kemungkinan, warna body Yamaha YZR-M1 yang awalnya di dominasi warna biru tua pada M1 sebelumnya akan sedikit berbeda dengan sentuhan warna biru muda yang lebih fresh. Begitu juga dengan logo “M” pada fairing dari semula berwarna hijau akan berubah menjadi putih… Hmm, seperti inikah sosok M1 terbaru nantinya? Kita lihat saja nanti sekaligus juga dengan info spek dan yang lainnya saat rilis resmi..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.