Modifikasi Honda PCX 150 Lokal Facelift ala Thailook Pakai Velg Jari-jari Ban Cacing

Warungasep.net – Gambar diatas bukan Photoshop, dan juga bukan rekayasa, tapi asli penampakan sosok Honda PCX 150 facelift yang dimodifikasi ala Thaillok pakai velg jari-jari dan ban cacing. Lho kok bisa? Kan motornya sendiri belum diproduksi dan di jual di Indonesia, kenapa sudah ada versi modifikasinya?

Jawabannya karena foto Modifikasi PCX 150 lokal Thailook diatas bukan di Indonesia, melainkan dari negara tetangga kita Thailand. Seperti yang kita tahu, saat AHM rilis PCX 150 lokal akhir tahun lalu, secara bersamaan juga pihak AP Honda merilis Honda PCX 150 di Thailand, lalu kemudian Honda PCX 125 2018 di Vietnam. Walaupun sama-sama PCX baru dengan perubahan di sektor headlamp, stoplamp juga dibagian velg dan sedikit dibagian body, tapi Honda PCX di Indonesia memiliki kelebihan yakni sudah pakai rem belakang cakram dan juga rem ABS, sedangkan di negara lainnya nihil pemirsa…

Karena memiliki kesamaan, maka wajar saja dan jangan kaget jika melihat PCX lokal sudah berkeliaran di negara tetangga dan bahkan sudah dimodifikasi sedemikian rupa, karena disana sudah mulai dijual sejak akhir Desember lalu sih katanya.

Ngomongin soal modifikasi Honda PCX, atau sebut saja modifikasi skutik tak lepas dari trend zaman now. Salah satunya ada yang mengikuti arus style modifikasi ala Thailook dengan ciri-ciri pakai velg jari-jari berukuran 14 inchi dengan ukuran ban yang super kecil atau yang sering di sebut dengan ban cacing. Walaupun berasal dari Thailand, tapi di Indonesia sekte Thailook ini begitu menjamur dan banyak sekali polulasinya.

Tak ayal mungkin dengan adanya postingan ini akan menjadi racun bagi pecinta style modifikasi yang kalo kita bully, mereka akan jawab “Kuma aing we, motor aing, naha sia nu pusing” ujarnya ini. Apalagi buat yang menantikan hadirnya PCX lokal yang saat ini banyak dinantikan para calon konsumennya, pasti akan menjadi sebuah inspirasi buat gaya modifikasi mereka nantinya.

Untuk itu, saya akan tampilkan beberapa contoh gambar atau kumpulan foto Modifikasi Honda PCX 150 lokal ala Thailook di bawah ini :

Gimana hasilnya??
Pasti akan bilang, “Wow.. kereeenn, sungguh indah sekali...” ujar mereka yang kalo ditilang ingin pindah ke Meikarta Thailand tersebut. Tapi kalo menurut saya sih, emane rek.. mbok yo standaran wae yo, biar selamet dunia akhirat.. Tapi ya nadak apa-apa, hak mereka ini kok ya, hehe… Oha, ya, tahukah pemirsa, berbeda dengan Indonesia, ternyata PCX versi Thailand punya varian warna silver, penasaran bagaimana sosoknya? Seperti ini penampakannya, cekidot dan semoga jadi inspirasi modif… peace yo mas, bercanda aja, santai ae jangan diambil hati, hehe…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.