Harga Yamaha XMax 250 2018 Naik Jadi Rp 57jutaan, Berikut Info Harga DP dan Cicilan Kreditnya


Warungasep.net – Walaupun belum dapat info resmi, tapi banyak juga info dari Media Social maupun Media dan Blog yang membahas jika Harga Yamaha XMax 250 2018 naik menjadi Rp 57jutaan OTR Jakarta per tanggal 1 Januari 2018, dari semula harga awal yang berada diangka Rp 55jutaan. Kenaikan harga memang wajar, gak cuma produk Yamaha saja tapi juga di produk pabrikan lainnya, apalagi Yamaha Xmax sudah hampir genap setahun mengaspal di Indonesia.

Dengan kenaikan harga sekitar Rp 2jutaan, sepertinya tidak terlalu berpengaruh pada penjualan, terbukti penjualan Yamaha Xmax tiap bulannya stabil diatas angka seribuan unit. Walaupun begitu, ternyata masih banyak yang kebagian unit karena produksinya yang terbatas, apa lagi seperti yang kita tahu jika Yamaha Indonesia juga sebagai basis produksi ekspor Yamaha Xmax series ke berbagai negara di dunia. Mantap..

Buat pemirsa yang mungkin kepincut dengan sosok Maxi skutik bermesin 250cc dengan tampang bergaya Maxi skutik Eropa yang mewah yang juga punya berbagai macam fitur seperti Traction Control ini bisa langsung mengunjungi dealer Yamaha terdekat untuk melakukan inden, atau jika ingin lebih mudah bisa mengikuti Order Online Yamaha Xmax yang selalu dibuka tiap tanggal 10 tiap bulannya.

Dan untuk mengetahui berapa kisaran harga DP dan cicilan terutama yang berniat memboyong Maxi skutik 250cc Yamaha ini secara kredit bisa lihat simulasi kreditnya seperti pada gambar berikut ini :

Pemirsa bisa lihat jika mencari harga DP termurah untuk Yamaha Xmax ada diangka Rp 5,7jutaan rupiah dengan angka cicilan termurah sebesar Rp 2,2jutaan selama 35 kali angsuran. Tapi, simulasi kredit diatas diambil sebagai contoh saja pemirsa, karena setiap dealer dan juga setiap daerah tentu berbeda-beda dan menyesuaikan. semoga berguna..

Sumber : Aripitstop
Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.