Sambut Tahun Baru 2018, Berikut Harga Terbaru Motor Suzuki


Warungasep.net – Berbeda dengan pabrikan lainnya, Suzuki bisa menjadi salah satu pabrikan yang melakukan transparansi info mengenai harga terbaru, seperti yang saya beritakan sebelumnya jika harga Suzuki GSX-R150 kembali ke harga Normal diangka Rp. 29.9jutaan(sebelumnya dijual dengan potongan harga diskon selama tahun 2017), kini lewat sebuah press release, Suzuki juga mengumumkan jika di awal tahun di tahun 2018 ini mereka melakukan penyesuaian harga beberapa produknya. Ya bisa dibilang ada kenaikan pemirsa, sebut saja salah satunya adalah harga terbaru Suzuki Nex yang di awal tahun 2018 ini memiliki harga baru diangka Rp 13.100.0000, naik dari harga sebelumnya di angka Rp 12jutaan untuk harga OTR jakarta dan tentu untuk daerah lain juga menyesuaikan.

Penyesuaian harga ini dimaksudkan guna mempersiapkan kehadiran produk-produk baru maupun penyegaran yang akan hadir di momen-momen yang akan datang, sehingga nantinya Suzuki memiliki beragam line-up produk yang sesuai dengan segmen dan ekspektasi target konsumen. Asyik tuh pemirsa.. Tentunya Suzuki tidak menampik akan hal tersebut, tentang produk baru tuh pemirsa.. hehe…

Tapi, kabar baiknya adalah jik SIS belum merubah harga jual produk untuk tipe/varian selain GSX-R150 dan Nex di bulan ini. Dengan kata lain, Suzuki berkomitmen penuh untuk memberikan pelayanan harga terbaik bagi konsumen tanpa mengkorbankan kualitas produk yang selama ini selalu menjadi keunggulan utama Suzuki. Jadi untyk produk lainnya sebut saja Suzuki Address di angka Rp 15jutaan, GSX-S150 yang masih diangka Rp 25.500.00) dan Satria F150 harganya masih tetap gak mengalami kenaikan (baca lengkapnya di artikel Satria FU 2018 ).

Oh ya, Suzuki punya harapan tersendiri guna menyambut tahun 2018 ini pemirsa, Suzuki membantu lebih banyak konsumen Indonesia untuk mewujudkan impiannya dalam memiliki sepeda motor yang berkualitas dan terjangkau secara lebih mudah. Mantap.. Hal ini menjadi salah satu strategi Suzuki untuk bisa selalu dipercaya masyarakat juga dengan pilihan produk baru, program penjualan, pelayanan aftersales, aktifitas penuh kebersamaan dan berbeda dari sebelumnya, serta aksi sosial yang bermanfaat.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS juga menyambut tahun 2018 ini dengan gembira dan penuh semangat, berikut komentarnya :

“Suzuki membuka kembali lembaran baru di tahun 2018 ini dan terus berusaha untuk mencatatkan lebih banyak prestasi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Prestasi yang kami harapkan yaitu dalam wujud kepuasan konsumen, menciptakan keluarga pengguna Suzuki yang lebih besar dan meluas, serta menjadi idola baru bagi generasi muda saat ini dan yang akan datang.”

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.