Semifinal CustoMAXI Yamaha Makassar, Inilah Para Juaranya…


Warungasep.net – Tanggal 6 Januari 2018 kemarin ada event seru di kota Makassar, karena di kota ini menjadi ajang berlangsungnya CustoMAXI Yamaha Makassar yang sudah memasuki semifinal setelah sebelumnya melakukan seleksi ketat dan terpilih sekitar 30 modifikator yang bertarung untuk dapat tike final di Jakarta nanti.

Dan dari 30 motor Maxi Yamaha dari 3 kategori berbeda yang dikutkan kompetisi Customaxi Makasaar ini terpilihlah 3 juara semifinal, dan berikut ini cerita para pemenang beserta motor hasil modifikasi mereka yang akan diikut sertakan di babak grand final nanti. berikut diantaranya :

Rizmar Anwar juara CustoMAXI Makassar di kelas Aerox 155

”Hasil browsing di internet, konsepnya Thailand look. Warna body pink doff, ini warna yang masih jarang ada di daerah ini. Lebih gaya dan beda sendiri. Untuk monoshock bawah pakai yang lebih simpel, spion samping diletakkan di bagian depan di bawah stang, plug and play,” ungkap Rizmar yang menonjolkan warna untuk tampil lebih gaya pada motornya.

Muhammad Arsyad pemenang CustoMAXI Makassar di kelas Nmax

”Khusus untuk Nmax di Sulawesi menurut saya yang berkembang saat ini, konsumen beli Nmax wajib modif dan beli Nmax banyak pengaruhnya karena lihat dari modifikasinya. Orang Sulawesi suka yang gengsinya bagus dan gaya, cocok ke konsep fashion daily yang saya pakai di CustoMAXI. Fashion ini lebih ke warna dan tampil beda. Bisa dilihat dari warna body chrome plastik merah, lampu yang saya ganti juga bermain di warna. Panel spakbor belakang carbon ceslar, knalpot remus, suspensi belakang Ohlins, suspensi depan Upside Down (USD) NUI, velg power palang 20,” jelas Arsyad, pemenang kelas Nmax.

Imran Syukri juara CustoMAXI Makassar di kelas Xmax 250

”Saya pakai konsep sport touring karena suka motor sport dan hobi touring. Untuk keseharian sekarang memang lebih suka pakai Xmax tapi sport feeling tetap ada pada modifikasinya. Misalnya grafisnya terinspirasi desain helm Valentino Rossi yang ada bulatan Matahari. Tampilan warnanya kuning lebih gaya. Part yang diganti diantaranya shockbreaker belakang, ban belakang, jok, master rem.” ungkapnya..

Berkaitan dengan modifikasi, Yamaha tidak merekomendasikan modifikasi sepeda motor yang melanggar peraturan pemerintah dan tidak safety riding. Oh ya sekedar informasi jika Semifinal CustoMAXI selanjutnya akan digelar di Bali (13 Januari 2018), Surabaya (20 Januari 2018), Semarang (27 Januari 2018), dan Bandung (3 Februari 2018) hingga nantinya akan berakhir di babak final (24 Februari) di Jakarta.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.