Yamaha 07 Gen, Konsep Motor Listrik Yang Cocok Buat Manula

Warungasep.net – Yamaha Global mengumumkan motor konsep terbarunya yang bernama Yamaha 07 Gen. Sama seperti motor konsep Yamaha lainnya, 07 Gen ini juga mengusung mesin listrik yang akan menjadi cikal bakal mesin kendaraan di masa depan yang ramah lingkungan. Begitu juga dengan desainnya, seperti motor konsep Yamaha lainnya yang unik tapi cenderung nyeleneh, 07 Gen ini memiliki desain yang bener-bener klasik, perpaduan antara kursi roda dan sepeda ontel, berikut penampakannya :

Pemirsa bisa lihat kan bentuk stang ala sepeda ontel jaman dulu lengkap dengan lampunya yang khas, kesan kuno juga terlihat dari bentuk detail dan pemberian detail dan warna motor yang jadul banget, layaknya sepeda ontel jaman dulu yang dicustom, hehe dipadukan dengan motor listrik beroda tiga dengan balutan aksesories yang memperkuat kesan klasik-nya. Maka tak heran jika Yamaha menyebutnya jika motor konsep ini adalah sebuah konsep motor listrik dan nyaman dan untuk mendukung gaya hidup para Manula atau Masyarakat Lanjut Usia tuh pemirsa.. wah pantas saja ya…

Rencananya, motor konsep ini akan dibawa keliling dunia dan dipajang dibeberapa pameran, untuk mendapatkan respon dari pengunjung, dan jika disambut positif maka ada kemungkinan jika motor konsep Yamaha ini akan diproduksi masal… Wah, pasti para Orang Tua yang ingin punya kondaraan yang fashionable buat gaya hidup mereka akan terwujud nih pemirsa, hehe..

Nah berikut ini penampakan Yamaha 07Gen secara lengkapnya :

Pemirsa juga bisa lihat keunikan motor ini dalam sebuah video berikut ini :

Oh ya, 07 Gen ini juga ternyata melengkapi deretan motor konsep lainnya yang berseri tuh pemirsa, pernah saya bahas di artikel Motor concept Yamaha jadi bisa juga 07 Gen ini adalah seri ke-7 dari jajaran konsep motor listrik Yamaha lainnya. Dan jika pemirsa belum tahu ke-6 motor konsep lainnya bisa lihat di artikel yang sudah saya rangkum di bawah ini :

1. Yamaha 01Gen
2. Yamaha 02gen
3. Yamaha 03Gen
4. Yamaha 04Gen
5. Yamaha 05Gen
6. Yamaha 06Gen

Sumber : Yamaha global
Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

2 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!