Order Yamaha XMax Di Awal Tahun 2018 Kembali Dibuka, Begini Cara Ordernya…

Warungasep.net – Yamaha Xmax menjadi produk yang cukup fenomenal di Indonesia, Produk terbaru Yamaha Indonesia yang juga di ekspor keluar negri ini semakin menarik perhatian masyarakat. Jelas, karena motor ini adalah segmen baru Maxi skutik Gambot brand Jepang yang punya harga yang cukup terjangkau, tentunya lebih murah dari harga motor sport 250cc 2 silinder, lebih value juga karena beragam macam fitur juga model yang keren banget. Tapi sayangnya motor ini hanya bisa dibeli lewat Order online tiap tanggal 10 tiap bulan atau juga melakukan inden di dealer premium Yamaha yang ditunjuk saja.

Dan seperti biasa, Yamaha mengumumkan jika mulai tanggal 10 Januari 2018 atau tepat hari ini Yamaha membuka lagi order Yamaha Xmax, atau yang disebut Xmax Order Online (XOD) yang menjadi order pertama diawal tahun 2018 ini. Dan yang menarik adalah menurut Yamaha, dari ke-4 warna Yamaha Xmax yang dijual warna Abu adalah warna yang paling diminati, begitu juga warna kuning. Seperti yang dipaparkan oleh Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berikut ini :

”Warna kuning kami siapkan untuk pasar Indonesia saja. Memang bukan warna yang familiar di sini untuk produk sepeda motor, sehingga wajar di awal kemunculannya belum banyak yang beli. Namun setelah terlihat di jalanan dan XMAX yang terus naik daun membuat konsumen ingin tampil beda, salah satunya dengan menggunakan warna kuning yang cepat menarik perhatian,” ungkapnya.

Dan ini pas banget dengan apa yang saya dapat di kolom komentar barusan nih pemirsa, ada yang kepincut Yamaha Xmax warna kuning, cekidot :

Tapi ya mungkin karena kurang informasi juga, kebanyak calon konsumen Yamaha Xmax ini belum tahu bagaimana cara membeli Yamaha Xmax, karena mungkin ketika mereka mengunjungi dealer, tidak ada Yamaha Xmax yang ready stok karena harus inden, hehe… Untuk itu, sekali lagi saya akan berikan info tentang cara membeli Yamaha Xmax secara online, berikut diantarnya :

Tata cara registrasi Order Online Yamaha Xmax :

  1. Order Online motor XMAX dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id/booking
  2. Harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta. Harga setiap area/daerah mengikuti harga jual di area / daerah masing-masing.
  3. Pada saat pengisian aplikasi order online konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor
  4. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi Order Online.
  5. Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar yamaha dapat melakukan follow up ke konsumen (maksimal 7 hari kerja).
  6. Apabila nomor Telp konsumen tidak dapat di hubungi pada saat verifikasi data Order Online sampai dengan 3 kali, maka Order Online unit XMAX tersebut kami anggap batal.
  7. Jika melakukan perubahan data (alamat & no.tlp dapat menghubungi call center yamaha )
  8. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.
  9. Konsumen wajib memilih dealer sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.
  10. Konsumen wajib memilih warna unit XMAX pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.
  11. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi.
  12. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan order online pada saat registrasi.
  13. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi order online yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.
  14. Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi order online.
  15. Konsumen yang mendapatkan alokasi XMAX adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.

Kapan Pengiriman unit Yamaha Xmax ke konsumen dilakukan?

Estimasi schedule pengiriman unit akan diinformasikanakan melalui e-mail & sms dengan mempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan.

Gimana cara Pembatalan Order Online Yamaha Xmax? :

Jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking fee dan melakukan konfirmasi pembayaran dalam tempo 1 x 24 jam terhitung pada proses registrasi order online maka pesanan akan dibatalkan secara otomatis oleh system.
Apabila aplikasi kredit ditolak oleh leasing maka uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100%. Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.
Apabila nomor telp konsumen tidak dapat di hubungi pada saat maka verifikasi data order online booking fee akan dikembalikan 100%, Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah konsumen melakukan konfirmasi ke contact center yamaha.
Apabila konsumen melakukan pembatalan pesanan secara sepihak maka uang pembayaran booking fee TIDAK DAPAT dikembalikan. Untuk melakukan konfirmasi pembatalan pesanan dapat menghubungi Contact Center Yamaha di nomor telepon : 021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting).

Pertanyaan dan Informasi bisa hubungi nomor dibawah ini ;

Hubungi Contact Center Yamaha ke nomor Telp.021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting)
Email : [email protected]

Semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!