CustoMAXI Yamaha Bali Digelar Hari Ini


Warungasep.net – Yupz, seperti yang dibilang di judul, CustoMAXI Yamaha saat ini sedang digelar di Pulau Dewata Bali, 13 Januari 2018. Tempatnya di Monjali Angkringan Bali, Jl. Mahendradatta, Denpasar. CustoMAXI Bali adalah kali ke-5nya kontes modifikasi online terbesar motor Maxi Yamaha ini digelar di Indonesia, setelah sebelumnya di gelar di Medan, Tangerang, Banjarmasin dan kemarin di Makassar.

Seperti sebelumnya, Customaxi Yamaha yang digelar di Bali ini juga merupakan babak semifinal yang sebelumnya dilakukan seleksi ketat para peserta yang mendaftar secara online, dan terpilih sekitar 30 peserta dari 3 kategori berbeda yang nantinya akan terpilih 3 pemenang semifinalis yang akan bertarung di Jakarta Februari mendatang di babak Grand Final.


Ada yang menarik dari gelaran Customaxi Bali ini pemirsa, Karena motor MAXI Yamaha telah jadi bagian dalam aktivitas berkendara masyarakat Bali secara umum. Bahkan wisatawan mancanegara yang berada di Bali juga menjadikan MAXI Yamaha pilihan berkendara saat berada disana. MAXI Yamaha jadi pilihan utama saat berkendara di Pulau Dewata.

Bahkan Eddy Ang selaku Deputy GM Marketing PT YIMM.mengatakan :

“MAXI Yamaha memang populer di Bali. Beberapa kali di sosial media kita lihat wisatawan asing menggunakan MAXI Yamaha baik itu TMAX, XMAX, NMAX atau juga AEROX 155. Kami harap antusias itu akan menjalar di dalam kompetisi CustoMAXI ini. Apalagi masyarakat Bali sudah terkenal luas punya kreator modifikasi yang kualitasnya diakui dunia,” jelas Eddy Ang.

Larry Asnan, selaku Chief DDS Bali PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) juga menambahkan :

“Antusias MAXI Yamaha di Bali sangat tinggi. Dalam hal penjualan skala nasional, Bali berada di peringkat ketiga dalam penjualan XMAX. Sedangkan NMAX setiap bulannya lebih dari 1.000 unit terjual di area Bali. Angka ini belum termasuk penjualan di area sekitar seperti NTB dan NTT,” terang Larry Asnan,

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.