Inilah Yamaha GSX-R


Warungasep.net – Artikel selingan dulu nih pemirsa, maklum internet mati jadi gak bisa update artikel blog, jadi sementara ini aja dulu, hehe.. Ada-ada gajah nih kelakukan bikers yang satu ini, dibilang kretif boleh juga sih idenya, biar terlihat beda atau mungkin karena terinspirasi warna dan livery Suzuki GSX-R series warna biru yang racy abis, sesosok Yamaha YZF-R15 dimodifikasi ala striping livery Suzuki GSX-R. Hmmm, jadinya apa ya namanya? Apakah Yamaha GSX-R kali ya? wkwkwkw…

Belum tahu milik siapa sosok R15 yang menjelma menjadi GSX-R ini pemirsa, namun penampakan motor ini jadi viral di Media social, terutama di grup Whatsapp. Tak hanya itu, ternyata sang pemilik juga tak hanya mengaplikasikan deacal ala GSX-R saja, tapi juga bagian headlamp juga tak luput dari rombakan, dari headlamp standar R15 menjadi ala headlamp Yamaha R25. Hasilnya, paling juga, sekilas malah gak keliatan Yamaha R15 juga gak seperti GSX-R150, hehe.. Kreatif.

Oh ya, modifikasi seperti ini memang bukan yang pertama, dan bisa dibilang banyak banyak yang punya ide unik untuk menggunakan livery antar brand, diantaranya juga pernah saya posting di beberapa artikel, antara lain :

Pemirsa juga bisa melihat modifikasi nyeleneh lainnya :

Semoga berguna…

Advertisements
Advertisements

5 Comments

  1. mang buruan yang make decal ini suruh ganti biar gak dibikin artikel “karena tidak kuat beli gessek seorang fb nekat modif blah blah blah ”

    (artikel movie-star)

  2. Apakah si Biker malu dengan BRAND yang dia beli sehingga dengan GA TAU MALU menjadikan soulmate nya sebagai Brand LAIN…?!!

    Ini bukan modif yg wajar…si Biker GA TAU DIRI..!

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.