Aerox Tipe R Shock Tabung Punya Warna Baru… Silver Velg Biru sama Kuning Hitam

Warungasep.net – Sepertinya Yamaha punya gaya baru untuk memasarkan produk baru nih pemirsa, yaitu kirim unit dulu secara merata ke dealer baru rilis resmi, hehe.. Seperti yang tercyduk dalam beberapa gambar yang diposting di artikel ini. Terpantau ada beberapa unit sosok Yamaha Aerox dengan shock tabung, atau yang kita kenal dengan nama Yamaha Aerox Type R ternyata punya warna baru, antara lain warna Silver dan satu lagi berwarna kuning.


Lho, bukannya warna kuning adanya di tipe standar? Yupz, memang Aerox standar juga ada yang warna kuning, tapi untuk Aerox tipe R terbaru ini warna kuningnya tanpa tulisan Aerox dibagian Inner Bodynya, dan seperti yang pemirsa lihat Aerox warna kuning untuk tipe R ini pakai suspensi warna tabung dibagian belakang.

Lebih detailnya lagi, Aerox Tipe R warna kuning ini juga terlihat stripingnya lebih minimalis, dengan strip ala striping Grafis Anniversasry Yamaha tuh pemirsa, dengan perpaduan striping block berwarna hitam dan putih. Dan di bagian velg dilabur warna hitam dengan strip velg berwarna putih.

Sedangkan untuk warna Silver, Aerox tipe R baru ini terlihat lebih racy beraura Superbike Yamaha YZF-R1M 2018 dengan perpaduan warna body yang didominasi warna silver, dengan strip grafis yang juga minimalis banget berwarn biru.

Terlihat untuk membuktikan Aerox baru ini masuk kejajaran tipe R adalah suspensi belakang dengan subtank atau shock tabung, juga velg warna biru seperti Aerox Movistar juga Aerox tipe R lainnya berwarna Race Blue.

Belum diketahui kapan Aerox versi Racy yang punya perbedaan warna speedometer berwarna merah ini mulai dirilis resmi, namun soal harganya ada kemungkinan masih sama seperti Aerox Tipe R sebelumnya yakni dikisaran harga Rp . 24jutaan rupiah. Jadi kita tunggu saja info resminya.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.