Ducati Desmosedici GP18, Motor Yang Dipakai Lorenzo dan Dovizioso di Motogp 2018


Warungasep.net – Motogp 2018 memang belum di mulai, masih ada 2 bulan lagi pemirsa. Dan Ducati menjadi pabrikan yang pertama memperkenalkan motor terbaru mereka yang akan dipakai di ajang balap Motogp 2018 yang akan dimulai bulan Maret mendatang.

Ducati Desmosedici GP8Motor yang akan dipakai oleh Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso di Motogp 2018 tersebut bernama Ducati Desmosedici GP18, motor yang punya target membawa pembalapnya Juara Dunia ini diperkenalkan kemarin tanggal 15 Januari 2018 di Auditorium Ducati di Borgo Panigale Italia.

Ducati Desmosedici 2018 2

Dari tampilan fisiknya, jelas Desmosedici edisi 2018 ini cukup berbeda dengan versi sebelumnya, dibagian depan, ketambahan tambahan winglet yang gak seperti pemakaian Winglet sebelumnya yang dilarang, sepertinya Ducati sudah bisa meracik Aero Kit ini bisa berkamuflase dengan body dan lolos regulasi.

Ducati Desmosedici 2018 1

 

Dari performa, juga kabarnya power Ducati untuk Motogp 2018 ini naik sekitar 2 Hp dari versi sebelumnya. Wow,,, Pastinya akan seru nih balapannya nanti.

Ducati Desmosedici 2018

Dari tampilan samping, ternyata ada perubahan striping grafisnya tuh pemirsa, berbeda jika sebelumnya yang hanya 2 warna, kini Desmosedici terbaru pakai 3 warna, antara lain gabungan antara warna merah dan putih juga ketambahan dengan garis vertikal warn abu. bagian buntutnya masih sama, semacam ada sebuah kotak yang diberi nama Sald Box, yang memang kalo dilihat jadi makin aneh aja bentuknya, hehe…

Ducati Desmosedici 2018 4

Terakhir, kabarnya motor ini akan mulai dites terlebih dahulu oleh Tesrider mereka yaitu Michele Piro dan Casey Stoner sebelum digunakan perdana oleh pembalap utama Lorenzo dan Dovi di tes Pramusim Sepang akhir Januari ini. Kita tunggu saja hasilnya…

 

 

 

 

 

Advertisements

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Suzuki GSX-RR 2018, Motornya Iannone dan Alex Rins di Team Ecstar Motogp 2018 - WARUNGASEP ★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.