Aerox R Version Punya 2 Warna Baru, Silver dan Kuning.. Harga Rp 24jutaan

Yamaha Aerox R version 2018

Warungasep.net – Menyambut tahun 2018 ini, Yamaha terus menggelontorkan produk baru maupun penyegaran produk yang sudah ada sebelumnya berupa tambahan atau perubahan warna dan striping. Seperti yang terdapat pada salah satu varian Maxi Yamaha, yaitu Yamaha Aerox 155 R version, Aerox tipe Sporty dengan keunggulan tampilan yang racy juga tambahan subtank atau suspensi belakang tabung ini kini tampil dengan 2 warna baru. antara lain warna Silver dan warna Kuning, berikut penampakannya :

Aerox 155 R version warna Silver ( Matte Silver )


Aerox Tipe R warna baru versi 2018 ini didominasi warna body silver, dengan perpaduan striping minimalis berwarna biru dan hitam. Aura racingnya semakin kuat karena desian grafis dan perpaduan warnanya ini mirip dengan warna Superbike Yamaha YZF-R1M 2018,

Ditambah dengan velg yang dilabur warna biru khas Yamaha, dan suspensi tabung berwarna emas. Cocok buat pemirsa yang suka skutik tapi dengan aura balap.

Aerox 155 R version warna Kuning ( Racing Yellow )

Sedangkan untuk warna kuning, memiliki garis striping yang sama dengan warna silver tapi dari dominasi warna body kuning dari depan hingga belakang, Aerox Tipe R warna kuning ini memiliki striping warna putih dan hitam, mirip livery striping Anniversary Yamaha. Perbedaan dengan Aerox kuning standar, adalah di bagian velg warna hitam yang diberi list velg warna putih.

Oh ya, terkahir untuk harga Yamaha Aerox Tipe R ini dibandrol dengan harga Rp 24.050.000 untuk On The Road daerah Jakarta dan sekitarnya. Untuk mengetahui harga Yamaha Aerox varian lainnya pemirsa bisa lihat di bawah ini :

  • Harga Yamaha Aerox standar Rp. 22.850.000
  • Harga Yamaha Aerox R version Rp. 24.050.000
  • Harga Yamaha Aerox Movistar Rp. 24.250.000
  • Harga Yamaha Aerox ABS Rp. 27.200.000

Untuk informasi fitur dan spesifikasi seputar Yamaha Aerox versi R ini pemirsa bisa lihat lengkapnya di artikel Yamaha Aerox Tipe R . semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Leave a Reply

Your email address will not be published.