Iannone dan Rins Jadi Bintang Tamu Suzuki Bike Meet Nasional 2018 di Sentul 3 Februari Nanti

Warungasep.net – Siapa yang nge-fans sama pembalap Motogp, terutama pembalap Team Ecstar Suzuki yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins? Nah, kesempatan menarik buat pemirsa yang mengidolakan pembalap asal Italia dan Spanyol tersebut terutama bagi pemirsa pemilik motor Suzuki, untuk berjumpa dengan mereka di acara yang akan digelar oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), yaitu event akbar yang bertajuk Suzuki Bike Meet Nasional yang akan dilaksanan pada hari Sabtu tanggal 3 Februari 2018 mendatang.

Berbeda dengan acara serupa sebelumnya yang digelar secara regional di seluruh daerah, Ajang kumpul Bikers Suzuki kali ini digelar bertaraf nasional nih pemirsa, jadi bisa dibilang ini Jambore Nasional Suzuki nih pemirsa, dan bisa dipastikan akan lebih meriah dengan berbagai macam acara tambahan lainnya yang akan lebih seru. Masih dengan tagline “Satu Tekad, Satu Impian“, SBM kali ini mengambil tema baru yaitu ‘Born To Ride, Live To Rock’ yang mengkolaborasikan keseruan dunia bikers dengan musik rock. Sudah pasti beragam aktifitas dan hiburan yang disuguhkan akan terasa berbeda dari Suzuki Bike Meet sebelumnya dan makin disukai oleh bikers Suzuki yang akan datang dari berbagai kota di Indonesia. Mantap..

Jadinya selain akan kedatangan sang Bintang Motogp, Iannone dan Rins, acara ini juga akan kehadiran bintang tamu lainnya sebut saja Hamish Daud (Brand Ambassador Suzuki), serta Andi /RIF dan DJ Nathalie yang siap menggetarkan panggung musik Suzuki Bike Meet nanti.

Di SBM Sentul 2018 nanti, akan banyak acara seru, diantaranya :

  • fun race
  • kontes modifikasi
  • games,
  • bazzar, untuk berbelanja produk-produk otomotif dan lifestyle,
  • display motor-motor Suzuki dari berbagai generasi dan model
  • pertunjukan musik
  • sexy dancer
  • lady bike wash
  • freestyle exhibition
  • Corporate Social Responsibility (CSR).

Dan untuk menambah semangat para peserta, PT. SIS sudah mempersiapkan satu unit Suzuki GSX-R150 sebagai hadiah… wah, musti ikutan nih pemirsa… Jangan lupakan kesempatan untuk memiliki beragam pilihan motor Suzuki dengan mengunjungi booth penjualan yang telah menyiapkan program DP ringan dan angsuran terjangkau. Dipastikan seluruh aktifitas di dalam Suzuki Bike Meet – Nasional nanti akan menghibur dan berkesan bagi seluruh bikers dan pengunjung yang berpartisipasi.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS berpesan soal penyelenggaraan Suzuki Bike Meet – Jambone Nasional.

“Antusiasme teman-teman bikers klub dan komunitas Suzuki yang telah berpartisipasi di Suzuki Bike Meet di berbagai Kota sebelumnya amat sangat besar dan dampaknya sangat positif bagi kekompakan di wilayah masing-masing. Bahkan menakjubkannya, mereka sudah saling menjalin komunikasi dan kegiatan antar klub dan komunitas lintas wilayah dan Pulau. Suzuki pun ingin memberikan ruang dan waktu bagi mereka semua untuk bisa berkumpul di satu tempat yang besar, dan dipenuhi dengan berbagai macam hiburan, kesenangan dan hal-hal tak terduga lainnya yang tidak ada sebelumnya. Oleh karena itu, Kami mengajak sedikitnya 3.000 bikers Suzuki dan terbuka juga bagi bikers lain untuk datang dan menikmati suasana akhir pekan bersama motornya dan teman-teman lain” Ujar Yohan.

“Kami juga ingin memberikan hadiah spesial bagi seluruh bikers Suzuki dengan mendatangkan duo pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP, yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins, yang tahun ini akan beraksi lebih maksimal di MotoGP. Di sela-sela kesibukannya menjalani tes pra-musim, Iannone dan Rins ingin berjumpa dan berbagi kebahagiaan dengan semua bikers, klub dan komunitas Suzuki di Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan dan pengalaman riding bersama mereka dalam rangkaian parade panjang di dalam area sirkuit Sentul.” Tegas Yohan yang akan sukses mendatangkan pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP untuk kedua kalinya tersebut.” tutupnya.

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!