Inilah 3 Pemenang CustoMAXI Bali, Hari Ini Ada Semifinal CustoMAXI di Surabaya

Warungasep.net – Maaf kalo beritanya agak telat nih pemirsa, mungkin bukan agak lagi tapi telat, hehe, maaf soalnya Press releasenya baru nongol nih pemirsa.. Seperti yang kita ketahui jika ajang kontes Modifikasi online CustoMAXI Yamaha digelar di setiap regional untuk mencari para pememang di babak semi final untuk nantinya bertanding di babak Grand Final akhir Februari 2018 untuk menentukan siapa yang terbaik… dan akhir pekan kemarin, tepatnya tanggal 13 Januari 2017 Digelar babak Semifinal CustoMAXI Yamaha untuk area Bali.

Dari sekitar 30 pserta CustoMAXI Yamaha Bali yang bertanding di 3 kategori berbeda terpilihlah 3 orang juara Semifinal di masing-masing kategori, Dan para pemenang nya adalah sbb :


  1. Anak Agung Ngurah Ascarya Juara CustoMAXI Yamaha Bali kategori AEROX155
  2. Teguh Kartika Putra Juara CustoMAXI Yamaha Bali kategori NMAX
  3. Robert Elim Juara CustoMaxi Yamaha Bali kategori XMAX.

Selain itu untuk sub kategori Maxi Lady, dari total 7 peserta yang tampil di babak semifinal, keluar sebagai pemenangnya adalah Maxi Lady asal Bali asli, Putu Lea Epardi.

Dan yang menarik dari gelaran kontes modifikasi motor MAXI Yamaha area Bali ini adalah, para pememnagnnya didominiasi para modifikator pemula yang masih berusia muda tuh pemirsa… Mereka yang tergabung dalam Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Dewata ini jadi peserta Semifinal CustoMAXI Bali. Secara keseluruhan ada 5 orang YACI yang motornya lolos sebagai semifinalis CustoMAXI Bali, 4 diantaranya adalah anak muda yang rata-rata usianya di kisaran 20 tahun.

Anak Agung Ngurah Ascarya, pemenang kelas AEROX155 yang juga merupakan YACI Dewata senior, menjelaskan bahwa melibatkan rekan-rekan YACI Dewata yang masih muda adalah upaya untuk menularkan semangat berprestasi dan berkreasi. Bergabung dengan komunitas tidak hanya sekedar nongkrong atau touring saja, tapi juga menghasilkan karya. Kereenn..

Nah, sekedar informasi juga jika hari ini tepat tanggal 20 Janurai 2018 akan digelar semifinal CustoMAXI untuk area Jawa Timur yang bertempat di Biliton Café, Gubeng, Surabaya… Jadi maaf kalo infonya telat pake banget ya pemirsa.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.