Penampakan Sosok CBR250RR ABS Facelift Warna Putih, Seperti Versi Konsep!

Pict : Young Machine Japan

Warungasep.net – Pemirsa tentu tidak asing dengan penampakan sosok Honda CBR250RR warna putih strip merah diatas, karena sebelumnya sosok sport fairing 250cc Honda dengan versi warna berbeda dengan versi standar tersebut sudah pernah dipajang di gelaran Tokyo Motor Show tahun lalu dalam bentuk motor konsep yaitu dengan opsi tambahan aksesories dan racing kit, ( Baca lengkapnya Honda CBR250RR warna putih ).

Dan pada foto yang diungkap media Jepang Young Machine tersebut walaupun sama seperti versi konsep, tapi ada beberapa detail yang mengalami penyesuaian, pemirsa bisa lihat dengan foto diatas sebagai perbandingan, sosok CBR250RR warna putih tersebut aalah versi ABS, ada tulisan ABS di bagian spakbor depan, lalu tidak pakai aksesories seat cowl atau single seater, bagitu juga dengan knalpot, tidak pakai Akravopic tapi pakai knalpot bawaan.


Pemirsa juga bisa lihat, jika versi konsepnya pakai velg yang dilabur dengan warna yang sesuai warna body, yaitu putih, nah untuk versi produksi masal sepertinya akan pakai velg standar warna hitam. Untuk selebihnya sepertinya masih sama tuh pemirsa..

Oh ya, media YM juga menyebutkan jika prediksi hadirnya Honda CBR250RR minor change ini akan rilis di Jepang pada bulan April 2018 nanti, lebih tepatnya di ajang pameran Tokyo Motorcycle Show 2018 nanti…Apakah CBR250RR ABS warna putih 2018 ini juga akan dijual di Indonesia? Belum ada infonya nih pemirsa, kita pantengin saja beritanya nanti,, semoga berguna..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.