Yamaha R25 Facelift Sudah Mulai Trial Unit Utuh, Berikut Ciri-cirinya…

Warungasep.net – Sesuai prediksi sebelumnya, jika di tahun 2018 ini akan jadi pertarungan sengit motor sport 250cc-300cc. Setelah hadirnya CBR250RR, memaksa Kawasaki untuk mengupdate dan mengupgrade performa andalannya dikelas ini dengan hadirnya Kawasaki Ninja 250 FI. Dan sepertinya langkah serupa juga akan dilakukan Yamaha dengan menghadirkan Yamaha R25 facelift, entah di tahun ini atau mungkin juga di tahun depan.

Ngomongin Yamaha R25 facelift, ada bocoran terbaru nih soal motor sport fairing 250cc Yamaha ini. Bersumber dari blognya IWB disana menyebutkan jika project Yamaha R25 baru ini sudah memasuki trial, dan sosok unit utuhnya pun sudah terkuak nih pemirsa. Kabarnya kemarin sekitar tanggal 21 Januari 2018, sudah dilakukan trial produksi simulasi pengisian oil brake rear dan front serta untuk pengisian coollant pada sosok Yamaha R25 facelift ini. Nah, pastinya kalo udah trial gini pasti pada penasaran banget kan bagaimana bocoran bentuk fisiknya?

Berdasarkan info dari sumber yang melihat sosok unit utuhnya, Yamaha R25 facelift ini tampak lebih gambot dan melar dari sebelumnya. “Walau di kerudungi…..terlihat jelas body nya melar kang…” bisik salah satu narasumber ke IWB. Dan tambahan lagi jika bagian depannya mirip dengan renderan Young Machine seperti berikut ini :


Dengan ciri-ciri yang menyebutkan 1000%(lebay cak wkwkwk) Fix suspensi depan Upside down pemirsa.. wow akhirnya nih, hehe… Dan tambahan lainnya, karena USD udah tentu stangnya Underyoke tuh, wah pasti ada yang bilang gak nyaman buat harian nih kayaknya, hehe… Dan sang sumber juga menyebutkan bagian tanki juga direvisi menjadi bentuk ala Yamaha R series lainnya dengan tanki kondom yang lebih gambot dan terdapat kisi-kisi untuk mempermanis tampilan. asyiikk..

Sayangnya bentuk headlampnya tidak disebutkan nih pemirsa, apakah menganut desain seperti sebelumnya dengan dual headligt ataukah sama dengan Yamaha R series lainnya seperti Yamaha R1 dan R6 yang terpisah. Tapi semoga saja punya wajah ganteng nih pemirsa, tentu itu pasti yang pemirsa harapkan dari calon Yamaha R25 facelift ini bukan? hehe… Jadi jika unitnya sudah trial, ini berarti tidak akan lama lagi pesaing Ninja 250 baru dan CBR250RR ini akan segera lahir, masalah kapan rilisnya, kita pantengin aja perkembangan beritanya cak ehh pemirsa, hehe Mungkin kalo ada pemirsa ada yang mau nambahin bocorannya monggo komentarnya…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.