Galeri Modifikasi GSX-R150 Ban Cacing dan Velg Jari-jari ala Thailook

Warungasep.net – Layaknya perdebatan Bumi Datar dan Bumi Bulat, Gaya Modifikasi ala Thailook juga menjadi kontroversi di kalangan Netizen, tak ayal di setiap komunitas di media sosial sering kali terjadi perdebatan layaknya acara di TV, bedanya cuma gak ada Karni Ilyas saja sebagai pembawa acara, hihihi… Salah satunya adalah sebuah postingan sesosok sport fairing 150cc Suzuki yaitu Suzuki GSX-R150 yang dimodifikasi pakai Ban Cacing dan Velg Jari-jari ala Thaillok seperti ini :

Salah seorang owner Suzuki GSX-R150 membagikan hasil kreasinya untuk mendapat apresiasi dan komentar dari warga net. Alih-alih mendapat pujian tapi banyak mendapat cemoohan, tapi banyak yang membully juga banyak yang memuji, tak sedikit juga yang ngetroll dan jualan Aqua Mizone #eh


Mungkin itulah yang terjadi jika sesorang share gambar foto modifikasi ala Thailook di Media social. Tapi tak dapat dipungkiri gaya modifikasi seperti ini sudah menjamur, dan banyak sekali komunitasnya pemirsa. Dan salah satu dari pembaca blog ini mungkin salah satu penyuka gaya modifikasi seperti ini. Terutam mungkin bagi pemilik sport fairing 150cc Suzuki berpower 19HP ini yang mencari inspirasi modifikasi bergaya Thaillook.

Untuk itu saya akan berikan contoh-contoh Modifikasi GSX-R150 pakai Ban Cacing dan Velg jari-jari yang bersumber dari sebuah komunitas Suzuki GSX-R150 Indonesia di facebook, semoga menginspirasi… :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

9 Comments

  1. Si tonggoz makin menjijikkan!
    Itu sama aja nganterin dia cpt khoid…
    😂😂😂😂 ya smakin habis si alay di jalanan smakin aman…😂😂😂
    Eh…masih ada emak”!! Yg lebih mengerikan …😕😕😕

  2. mantab

    …………….

    Maaf bro oot nih
    jadi terkait berita banten-jakarta gempa, ternyata banyak berkemang berita hoax.
    Gempanya sih benar, tapi banyak yang bermain di sini, mainin berita.

    Aseli ini parah, panen berita hoax,mulai dari Tanah dan aspal retak, Truk goyang, patung pancoran lompat, hingga yang paling parah vidio monas goyang muter, parah bener bikinnya alias niat.

    Cek di link ini beberap kehoaxannya!
    http://bonsaibiker.com/2018/01/23/panen-berita-hoax-seputar-gempa-jakarta-banten-monas-goyang-truk-goyang-patung-pancoran-lompat/

Leave a Reply

Your email address will not be published.