Yamaha Mio Z 2018 Terbaru Warna Emas, Harga Rp. 15,6 jutaan

Warungasep.net – Di segmen Motor skutik Entrylevel, Yamaha Indonesia punya banyak banget line up produknya pemirsa, terutama produk andalan mereka yaitu Mio series. Ada banyak banget variannya, dari mulai Yamaha Mio 125 2018 yang punya 2 tipe yaitu tipe standar dan tipe AKS dan SSS, lalu ada yang rilis tahun lalu yaitu Yamaha Mio S yang punya keunggulan lampu depan LED, nah ada satu lagi nih skutik andalan Yamaha di segmen skutik murah, yaitu Yamaha Mio Z 2018 yang kini ketambahan varian warna baru yaitu warna Special Gold atau warna emas.

Zkutik yang punya tagline unik “Sobat Pas Libaz Jalanan” ini tampil begitu mewah dengan balutan body berwarna emas doff, dengan perpaduan striping berwarna merah dan hitam. Tidak ada perubahan baik dari segi desain body maupun spesifikasi mesin dan fitur. Yamaha Mio Z terbaru ini masih mengusung mesin 125cc 1 silinder 2 klep berpendingin udara. Powernya mencapai 7.0 kW pada 8000 rpm dan Torsi maksimum sebesar 9.6 Nm pada 5500 rpm. Dan semkain irit dan efisien berkat teknologi Bluecore yang diusungnya.

Fitur yang dimiliki Mio Z ini pun cukup lengkap, sebut saja speedometer yang dilengkapi Eco Indicator, Multifunction Key untuk menghidupkan motor, membuka jok, mengunci stang, pengaman lubang kunci lalu punya bagasi 10,1 liter yang walaupun gak muat helm tapi bisa bawa beras 2 tooonn barang bawaan yang cukup banyak, hehe.

Yang membedakan Mio Z dengan Mio series lainnya adalah Ban yang lebih lebar dengan ukuran 80/80-14 untuk ban depan dan 100/70-14 untuk ban belakang juga suspensi yang dibalur warna merah yang lebih terlihat sporty. Nah.. PT. YIMM memasarkan Yamaha Mio Z ini dalam 3 varian warna antara lain warna Merah Zuper, Hitam Zagoan dan warna Special Gold atau Gold Matte sebagai pengganti warna putih di varian sebelumnya. Berikut penampakannya :

Dan terakhir untuk bandrol harga Yamaha Mio Z terbaru 2018 ini adalah Rp 15.600.000 untuk OTR Jakarta dan sekitarnya.. Monggo buat pemirsa pecinta skutik Yamaha bisa kunjungi dealer Yamaha untuk memboyong skutik terbaru Yamaha ini, warnanya emas nih pemirsa… mantap..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

6 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!