Inilah Yamaha YZR-M1 Yang Dipakai Rossi dan Vinales di Motogp 2018

Warungasep.net – Memulai balapan Motogp 2018, Team Yamaha Movistar Motogp merilis livery baru Yamaha YZR-M1 versi 2018 yang akan dipakai 2 pembalap andalan mereka yaitu pembalap asal Italia Valentino Rossi dan Maverick Vinales dari Spanyol. Nah, biar pemirsa gak penasaran dengan tampilan baru sosok Yamaha M1, pemirsa bisa lihat galeri fotonya di bawah ini.

Pertama kita lihat bagaimana sosok motor prototype Yamaha versi terbaru yang dipakai team pabrikan, dari wujud fisiknya gak terlalu banyak berubah jika dibandingkan dengan M1 versi sebelumnya, masih tanpa winglet, berbeda dengan Desmosedici 2018 yang dipakai team Ducati yang pakai Inner Winglet. Perubahan yang tampak pada sosok M1 terbaru ini lebih mencolok adalah warna logo sponsor utama mereka yaitu logo “M” Movistar yang jika di versi lawas pakai warna hijau, nah sekarang pakai warna putih.


Sebagai tambahan di bagian sisi kanan windshield M1, terdapat bendera merah putih kebanggan Indonesia, cuma sayangnya di foto studio tidak terdapat nih pemirsa, hehe… Untuk daftar sponsornya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Untuk lebih detailnya pemirsa bisa lihat lengkap dengan profil pembalapnya berikut ini :

Yamaha M1 2018 Valentino Rossi

Kita bisa lihat profil pembalap dari sosok Valentino Rossi, pembalap yang lahir di Urbino Italia 38 tahun silam ini sudah 365 kali balapan sepanjang karirnya di Motogp, selama itu pula The Doctor sudah mengantongi 115 kemenangan dari 227 podium, dan pembalap bernomor 46 ini sudah mendapat 9 kali gelar juara dunia… Untuk foto lebih detailnya pemirsa bisa lihat dibawah ini (klik untuk memperbesar ) :

Yamaha M1 2018 Maverick Vinales

Untuk profil pembalap bernomor 25 ini sudah menjalani 121 kali balapan sepanjang karirnya, pembalap asal Spanyol ini pun sudah mengantongi 20 kali juara seri dan 51 kali podium, dan selama itu pembalap yang memulai karir sebelumnya bersama team pabrikan Suzuki ini hanya 1 kali menjadi juara dunia. Untuk melihat motornya pemirsa bisa lihat di bawah ini :

Nah, rencananya kedua pembalap Movsitar Yamaha ini akan melakukan debut perdana menjajal Yamaha M1 ini di sesi tes pramusim di sirkuit Sepang akhir bulan ini. Jadi kita lihat saja hasilnya, apakah M1 terbaru ini akan lebih baik daripada tahun lalu, tentunya kedua pembalap ini punya target mengejar title champion di tahun ini. Dan diharapkan kompetisinya bisa lebih baik lagi. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Begini Kalo Yamaha R25, R15, MX-King dan Motor Lainnya Pakai Livery Motogp MOVISTAR 2018 - WARUNGASEP ★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.