Perbandingan Spesifikasi dan fitur Yamaha Lexi dan Lexi-S


Warungasep.net – Maxi Yamaha punya anggota keluarga baru pasca lahirnya  Yamaha Lexi 125. Lahirnya kedua Maxi skutik Yamaha 125cc ini terinspirasi suksesnya Yamaha Nmax juga karena Yamaha selalu mendengar apa keinginan konsumen yang menginginkan skutik simple dan fungsional salah satunya  dengan dek rata yang bisa muat galon.  Juga para pengguna ojek online yang menginginkan skutik dengan jok yang lebih luas dan panjang. 
Produk baru Yamaha ini menggunakan  mesin 124,7cc 1 silinder 4 klep yang disempurnakan dengan  teknologi Variable valve actuation (VVA)  seperti Nmax dan Aerox. 

Power yang bisa  dicapai maxi skutik dengan dek rata ini mencapai 8,75 Kw pada kitiran 8000 rpm dan torsi sebesar 11,3 Nm pada 7ribu rpm.  Untuk  lebih lengkapnya pemirsa simak dibawah ini :

Yang membedakan dari kedua spesifikasi Yamaha lexi antara tipe standar dan tipe S ada pada beratbya yang cuma beda 1kg saja. 

Selain itu perbedaan antara Lexi dan Lexj S juga terdapat pada fitur-fiturnya nih pemirsa,  Lexi S punya subtank rear suspension,  adanya kunci keyless dengan remote dan juga jok yang lebih  sporty. 

Sedangkan untuk fitur lengkapnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Advertisements

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.