Yamaha Force 155 2018 Rilis di Taiwan, Maxi Skutik 155cc Dengan Suspensi Monoshock dan Dek Rata


Warungasep.net – Sama halnya dengan Indonesia, Yamaha Taiwan juga punya line up motor maxi skutik, dan yang menarik adalah beberapa produknya justru hanya diproduksi dan dijual di negara tersebut saja. Salah satunya adalah Maxi skutik bermesin 155cc yaitu Yamaha Force 155 nih pemirsa, sodaranya Yamaha Smax 155 ini mengalami penyegaran berupa tambahan striping dan warna baru yang semakin keren, Inilah Yamaha Force 155 2018 di Taiwan.

Maxi skutik Yamaha Taiwan ini mulai diperkenalkan sejak tahun 2016 lalu, awalnya dikira Force 155 ini adalah Smax facelift, tapi ternyata Yamaha Taiwan menjual kedua produk ini secara bersamaan.. Bedanya jika Yamaha Smax sudah pakai lampu LED, sedangkan Force masih pakai bohlam biasa. Namun kedua produk tersebut memiliki konsep desain yang sama, yaitu Maxi skutik dengan cirikhas pakai windshield depan dengan suspensi belakang monoshock dan dek rata. Tapi untuk bagian stang tidak pakai cover alias telanjang seperti X-ride.

Untuk lebih detailnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Untuk spesifikasi mesinnya, sama dengan Yamaha Nmax 2018 maupun Aerox 155 nih pemirsa, mengususng mesin 155cc 1 silinder SOHC 4 klep berpendingin cairan, bahkan ukuran bannya pun sama dengan Nmax dengan ukuran 120/70 13 inch untuk depan dan 130/70 13 inch untuk belakang, dengan rem cakram baik depan maupun belakang. Dan selain suspensi belakang monosok, Fitur Yamaha Force 155 ini juga punya speedometer full LCD digital dan bagasinya bisa muat helm dan barang lainnya.

Untuk harga Yamaha Force 155, Yamaha Taiwan membandrol dengan harga $86,800元 TWD (Taiwan Dollar) atau jika dikonversikan ke dalam Rupiah, ya sekitar 39,8jutaan nih pemirsa.. wow.. lumayan mahal juga ya, hehe… Dan Yamaha Motor Taiwan menjual Force 150 ini dalam 5 varian warna, seperti pada gambar berikut :

Dan dari kelima warna tersebut yang paling kece adalah varian warna hitam dengan perpaduan warna hijau nih pemirsa.. wah kalo ada warna ini pada varian maxi skutik Yamaha Indonesia pasti keren nih, hehe… Monggo komentarnya…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

8 Comments

  1. Seperti juga majesty s alias smax model gini hampir gak mungkin dijual disini (dengan sejuta alasan) jadi cukuplah berpuas diri dengan lexi alias si nmax edisi sunat 😀

  2. ini YIMM bukannya masukin ini model ke indonesia malah brojol lexi… hmm yakin gua kalo ini masuk indonesia bakal bisa recokin vario…

  3. Daripada Aerox155, jauh lebih pas ini utk melapis NMax. Cewek cowok kena smua… Gak kayak Aerox matic sporty khusus 170cm ke atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.