Suzuki GSX-RR 2018, Motornya Iannone dan Alex Rins di Team Ecstar Motogp 2018


Warungasep.net – Menyusul 2 team lainnya, yaitu Team Ducati dengan Desmosedici GP-18 juga team Movistar Yamaha dengan YZR-M1 2018, kini giliran team Suzuki Ecstar yang memperkenalkan motor terbaru mereka yang akan dipakai 2 pembalap andalah mereka di pentas balap Motogp musim 2018 Andrea Iannone dan Alex Rins. Dan bertempat di Paddock sirkuit Sepang Malaysia, tepat hari ini tanggal 27 Januari 2018, Team Suzuki Ecstar merilis Suzuki GSX-RR 1000 versi 2018, cekidot :

Secara sekilas terlihat tidak banyak perubahan signifikan pada sosok GSX-RR versi terbaru ini pemirsa, masih pakai livery yang sama dengan tahun lalu dengan dominasi warna biru muda dengan striping berwarna kuning dan putih. Perbedaannya hanya striping garis warna kuning saja yang berbeda serta suspensi depan warna hitam. Dan terlihat jika versi terbaru ini GSX-RR sepertinya tidak lagi pakai aero kit inner winglet seperti tahun lalu.

Untuk spesifikasi Suzuki GSX-RR 2018 ini mengusung mesin 1000cc 4 silinder inline, dan dengan bobot motor yang hanya 157 kg ini, power maksimum yang dicapai diklaim mampu mencapai 240 Hp dan bisa mencapai top speed 340 km/jam.. wow.. Untuk lebih lengkapnya simak dibawah ini :

Dan sekarang pemirsa bisa lihat profil para pembalap Team Suzuki Ecstar 2018 dibawah ini :

Andrea Iannone

Pembalap yang yang punya tinggi badan 178 dan berat badan 67 kg ini lahir 9 Agustus 1989 di Vasto Italia, pembalap yang menggunakan nomor balap 29 ini memulai karir balapnya sejak tahun 2005 di kelas 125cc, dan ditahun kemarin ia menempati urutan klasemen akhir diposisi ke-9 bersama team Suzuki, turun jika dibandingkan tahun sebelumnya saat masih bersama Ducati yang sempat bertengger diposisi 5 kelasemen akhir.. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat profil balap dan jenjang karir Iannone dibawah ini :

Alex Rins

Alex Rins adalah pembalap yang lahir di Barcelona Spanyol, 08 Desember tahun 1995… Sepertinya team Pabrikan Suzuki memang pantas dapatkan pembalap bernomor 42 ini, karena semenjak ia memulai karir balapan sejak tahun 2012 di kelas Moto3, ia konsisten berada di posisi klasemen akhir di posisi ke 2 dan ke 3.. Cuma sayangnya, saat naik kelas ke kelas para Raja dan direkrut Suzuki, hingga balapan terkahir di tahun kemarin, Rins yang sempat absen karena cedera ini hanya bertengger diposisi ke-16 kelasemen Motogp. Nah, untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Jadi kita akan nantikan duet pembalap Itali dan Spanyol ini digelaran balap Motogp 2018 bersama Suzuki GSX-RR 2018 terbaru dan team Ecstar Motogp, semoga mereka bisa juara…

Dan sebagai tambahan inilah orang-orang yang berada dibalik kesuksesan Suzuki, cekidot :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.