Begini Kalo Yamaha R25, R15, MX-King dan Motor Lainnya Pakai Livery Motogp MOVISTAR 2018

Yamaha R25 Movistar 2018

Warungasep.net – Team Motogp Yamaha Movsitar beberapa waktu lalu telah mengumumkan livery baru motor Yamaha YZR-M1 versi 2018 mereka di Spanyol. Ada yang baru dari sosok motornya Rossi dan Vinales tersebut dimana jika dibandingkan dengan livery tahun sebelumnya, motor yang akan mereka pakai di Motogp musim 2018 tersebut cuma berbeda livery warna saja. Sponsor utamanya masih tetap perusahaan telekomunikasi asal Spanyol Movistar, cuma karena logo sponsornya berubah, dari semula berwarna biru dan hijau dan kini berwarna biru dan putih. Alhasil transformasi logo tersebut juga diikuti dengan berubahnya livery motor balap pabrikan Yamaha tersebut. seperti ini penampakannya :

Nah, dengan berubahnya livery motor Yamaha di Motogp apakah akan diikuti oleh warna varian special edition beberapa produk Yamaha kedepannya? Seperti yang kita tahu, untuk pasar Indonesia sendiri, ada beberapa line up produk Yamaha yang memiliki varian special edition Yamaha Movistar Motogp, antara lain 2 motor Yamaha R series yaitu R25 dan R15, lalu ada motor sport naked Yamaha Vixion, bebek super Yamaha MX-King dan ada satu lagi livery SE ini nempel di varian skutik yaitu Aerox tipe R.


Untuk menjawab, apakah livery baru tersebut akan diterapkan pada motor Yamaha berikutnya, tentu kita belum tahu nih pemirsa… Tapi setidaknya kita bisa dapat gambaran, gimana jika nantinya ada motor Yamaha baru pakai livery Movistar Motogp versi 2018, ditambah lagi sang juru edit gambar Julak Sendie Design ternyata sudah mulai memainkan keahliannya membuat illustrasi gimana beberapa varian motor Yamaha yang sudah pakai livery Movsitar 2018, penasaran bagaimana hasilnya? Berikut ini hasil gambarannya :

All New Yamaha R15 Movistar 2018

Yamaha MX-King Livery Movsitar 2018

Yamaha Vixion Movsitar 2018

Yamaha Xabre Movistar 2018

Yamaha Aerox 155 VVA Movistar 2018

Yamaha Nmax Movistar 2018

Yamaha Xmax Movistar 2018

Gimana hasilnya nih pemirsa?? Tentunya cukup menarik bukan.. Dan hasil renderan Julak Sendie diatas juga bisa dijadikan referensi buat pemirsa yang ingin me-modifikasi motor Yamaha pakai livery MOVISTAR 2018 dengan striping baru berwarna biru dan putih… semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.