Bajaj Dominar 400 2018, Motor India Kini Pakai Trend Velg Emas, Harga Rp 29jutaan


Warungasep.net – Trend motor dengan velg emas, kini tak hanya ada di Thailand maupun di Indonesia, tapi kini sudah merambah ke India… Lewat Bajaj Dominar 400 versi 2018, motor negri Bollywood kini tak ada beda dengan motor di negri kita. Jika trend motor velg merah di negri kita tak hanya di segmen motor sport saja tapi juga di kelas motor bebek dan begitu banyak di segmen skutik naah, kalo di India sana, baru motor sport naked 400cc ini yang pakai trend kekinian ini pada motor baru mereka.

Memang sih motor ini tidak dijual di Indonesia, tapi yang menarik dari motor pesaing KTM Duke 390 juga BMW G310R ini adalah soal bandrol harganya nih pemirsa.. Walaupun motor bergenre street atau naked bike ini pakai mesin 400cc, tapi bandrolnya setara harga Yamaha Vixion R atau senilai INR 142.000 Rupee atau jika dirupiahkan sekitar Rp 29jutaan.. wow… Kebayang deh kalo masuk ke Indonesia, pasti kena pajak PPNBM nih karena termasuk jajaran Big Bike dengan kubikasi mesin lebih dari 250cc, hehe…

Spesifikasi Bajaj Dominar ini mengusung mesin 373,3 cc 1 silinder Triple spark 4-valve DTS-i engine, closed fuel injection, dan berpendingin cairan, powernya sih setara motor sport 250cc di Indonesia, yakni hanya 35 PS pada 8000 rpm dan torsi maksimum diangka 35 Nm pada 6500 rpm…Cuma bedanya, naked bike produksi lokal India ini sudah fitur speedo digital, lampu LED, Slipper Cluth, rem sudah ABS dan yang menarik adalah framenya Twinspar atau yang sering kita bilang Deltabox. Untuk lebih lengkapnya Baca : Bajaj Dominar 400 .

Bajaj India memasarkan Dominar 400cc 2018 ini dalam 3 warna antara lain warna biru, hitam dan merah. sperti ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.