Ada Fitur Apa Aja di Aplikasi Daya Auto? Nikmati Pelayanan dan Kemudahan Service Motor Honda…

Warungasep.net – Akhir pekan kemarin, perusahaan Daya Group yaitu PT Daya Adicipta Mustika sebagai sebuah holding company yang menaungi PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) serta perusahaan lainnya kini menghadirkan sebuah platform aplikasi terbaru bernama Daya Auto. Aplikasi ini disediakan khusus bagi pengguna motor Honda di wilayah Jawa Barat sebagai bentuk pelayanan dan juga sebagai bentuk upaya mempermudah para konsumen terutama bagi para pengguna smartphone yang kini sudah banyak jumlah untuk mendapatkan pelayanan yang lebih prima dan kepraktisan yang tentunya sangat dibutuhkan saat ini.

Nah, aplikasi Daya Auto ini bisa pemirsa dapatkan dengan cara download di smartphone melalui Google Store dll. Aplikasi ini tentunya memberikan pelayanan serta kemudahan untuk konsumen dalam melakukan booking service, mencari lokasi dealer terdekat serta informasi tentang sepeda motor Honda.

Ada 5 keunggulan dalam Aplikasi smartphone yang dirilis secara resmi hari sabtu kemarin tangal 1 Februari 2018 di Cafe Hara Bandung ini, antara lain :

  • Pemirsa diberikan kemudahan booking servis, jadi bisa pesan sesuai keinginan baik itu hari, jam dan tanggalnya yang tentunya mendapat prioritas utama.
  • Ada juga perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang hingga Rp 30 juta, secara gratis.
  • Dapatkan juga diskon servis di jaringan AHASS dan juga pembelian Honda Genuine Part,
  • Diskon di merchant yang bekerja sama dengan Daya Auto,
  • Yang menarik ada fitur reminder SIM dan STNK serta servis selanjutnya.

Jika tertarik, terutama yang tinggal di daerah Jawabarat dan gak ada waktu buat service atau ingin mendapatkan pelayanan yang prima bisa langsung unduh atau download aplikasinya. Dan jika sudah download, pemirsa bisa lihat tampilannya seperti dibawah ini :

Tentunya sebelum pakai aplikasi ini, seperti aplikasi lainnya pemirsa harus registrasi dulu lewat alamat email atau yang lebih mudah bisa pakai akun Facebook, jangan lupa centang dulu untuk menyetujuai syarat dan ketentuan yang ditetapkan. Selanjutnya pemirsa bisa pilih Menu yang tersedia di pojok kiri atas aplikasi, seperti ini :

Nah, pada menu aplikasi Daya Auto ini ada banyak sekali fitur-fitur yang bisa pemirsa pakai, ada Menu My Booking, Produk dan Service, Lokasi Jaringan, Info Hotline Order, lalu ada menu Costumer Care dll. seperti ini daftar menunya :

Bagaimana nih caranya menggunakan aplikasi Daya Auto ini?? Nah, saya akan bagikan sedikit tutorialnya… Misalkan pemirsa ingin melakukan booking service bisa klik menu “My Booking“, kemudian mencari harga sparepart dan juga ingin membelinya, tingal klik aja menu “Produk dan Service” , Isinya seperti ini :

Jika tertarik pemirsa bisa langsung cari nama sparepartnya kemudian order, nanti pemirsa akan diberikan semacam formulir untuk melakukan transaksi.. Kemudian pemirsa juga bisa mencari lokasi dealer AHASS yang terdekat dengan tempat tinggal kita dengan cara mengklik bagian menu, dan hasilnya seperti ini :

Wah lengkap banget pemirsa, jadi aplikasi Daya Auto ini memang jadi aplikais yang ditunggu nih, terutama buat pengguna motor Honda di Jawa Barat untuk mendapatkan kemudahan dan pelayanan yang mengikuti perkembangan jaman, salah satunya dengan peayanan melalui sebuah aplkasi smartphone ini, bayangkan saja jika dulu service musti antri dulu, sekarang tinggal booking online juga jika dulu susah nyari sparepart motor Honda kini tinggal cari di aplikasi, lalu klik dan order.. mantap.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Ngobrol Online Bersama DAM, Bahas Layanan dan Program Promo Honda di Jabar - WARUNGASEP ★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!