Video Aksi Iannone dan Rins Kawal Parade 3000 Bikers Suzuki di Sirkuit Sentul

Warungasep.net – Tanggal 3 Februari 2018 kemarin sepertinya menjadi salah satu catatan sejarah dimana untuk pertama kalinya bikers Suzuki dari berbagai daerah juga dari berbagai tipe dan model motor tumpah ruah dan berkumpul di trek sirkuit Sentul untuk melakukan Parade keliling sirkuit dan yang menarik adalah ribuan para bikers Suzuki tersebut bisa satu trek bersama dengan pembalap Motogp dalam rangka memeriahkan acara Suzuki Bike Meet Jambore Nasional 2018.

Diperkirakan ada sekitar 3000 bikers dari berbagai klub berjejer disepanjang trek lurus sirkuit Sentul yang hampir 2 Km tersebut pemirsa, dan yang berbeda dengan acara parade lainnya adalah karena dalam acara yang digagas PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang bekerjasama dengan komunitas motor Suzuki ini turut serta menghadirkan dua pembalap Motogp team Ecstar Suzuki Andrea Iannone dan Alex Rins juga aktor terkenal Hamish Daud beserta jajaran petinggi PT. SIS dan Jurnalis dan melakukan parade keliling sirkuit Sentul sebanyak 2 putaran..


Kebayang kan gimana serunya acara ini? Pokonya seru banget pemirsa… Iannone dan Rins memimpin parade kemudian diikuti oleh ribuan bikers Suzuki dari berbagai tipe dan model, dari motor lawas seperti motor bebek dan sport 2 ta seperti Suzuki Satria dan RGR, ada Big Bike Klasik Suzuki hingga berbagai motor-motor terbaru Suzuki tumpah ruah di sirkuit.

Penonton dan peserta jambore pun pecah keseruannya tatkala Iannone dan Rins melakukan atraksi Burn Out diatas motor sport fairing Suzuki GSX-R150 yang mereka pakai, wuiiihh seru banget pemirsa…

Biar pemirsa gak penasaran berikut ini akan saya tampilkan Video keseruannya kemarin dibawah ini :

Jika tidak terbuka scriptnya klik di Video Iannone dan Rins

Dalam acara tersebut Suzuki sukses mendekatkan konsumen dan pecinta motor Suzuki dengan sang idola yaitu pembalap Motogp, karena sepertinya ini kali pertamanya fans Suzuki bisa bertemu dan bahkan bisa satu trek sirkuit bersama idolanya… Selamat atas suksesnya gelaran Suzuki Bike Meet 2018 di Sentul kemarin, semoga Suzuki semakin maju dan semakin dicintai para konsumennya… aamiin…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

3 Comments

  1. Itu GSX-Rompal150 sudah direcall belum ya? Hehehe just kidding, om. Salut buat Suzuki. Moga2 nambah produk2 yg oke. Sementara belum minat sama line up mereka yg ada saat ini..

Leave a Reply

Your email address will not be published.