Bocoran Suzuki Bandit 150, Headlamp dan Jok-nya Beda Dengan GSX-S150

Warungasep.net – Mengenai Suzuki Bandit 150 saya sudah singgung artikelnya sejak tahun lalu, jika diawalnya cuma rumor ternyata makin kesini makin mendekati kebenarannya.. Prediksi awalnya, motor yang merupakan versi lain dari GSX seris 150cc ini akan muncul di ajng Suzuki Bike Meet Nasional 2018 kamarin, bersamaan dengan kedatngan duo pembalap Motogp, tapi ditungguin sampe malem ternyata calon produk baru Suzuki Indonesia ini gak nongol juga, hehe.. Kapan dong ya rilisnya???

Untuk rilisnya, cuma PT.SIS yang tahu nih pemirsa, bahkan kemarin saat di SBM ketemu langsung Itayama San dan menyinggung kapan rilisnya Bandit ini pun beliau justru masih tutup mulut dan tunggu saja, tapi yang jelas di tahun 2018 ini bakalan ada produk baru, ujar Itayama saat ditemu para awak Blogger kemarin.


Nah, semakin menyeruaknya info tentang Suzuki Bandit ini juga saya dapat info update tantang sosok yang sangat ditunggu-tunggu konsumen terutama bagi pecinta Suzuki ini pemirsa, apalagi kalo denger namanya “Bandit” beuuh sudah pasti ekspektasi pemirsa bakal tertuju pada sosok motor legend yang akan segera terlahir kembali.

Ada pun beberapa ciri-ciri dan bocoran tentang sosok calon Suzuki Bandit yang saya dapat dari beberapa sumber diantaranya :

  • Bagian headlamp berubah, gak akan sama dengan GSX-S150.. Menurut TMCBlog desainnya akan bertipe batok street fighter yang segaris desain dengan GSX-S750 atau sebut saja mirip headlamp satria F150 yang sedikit lebih besar. Dari blog IWB infonya agak sedikit berbeda, IWB menyebutnya lampu model wajar dengan shape kotak membulat cenderung oval.
  • Bagian frame terutama Subframe atau rangka bagian belakang berbeda dengan GSX 150 series, bagian belakang gak lagi menjulang keatas tapi lebih landai dengan perbedaan rangka tadi
  • Bisa dipastikan memiliki jok tandem seperti layaknya CB150R atau Yamaha Vixion
  • Untuk mesin dan kenalpot sama dengan GSX-S150 jadinya masih merupakan motor sport naked 150cc DOHC terkencang di kelasnya nih pemirsa

Sayangnya untuk bagian body, tanki atau bagian lainnya belum ada bocoran nih pemirsa.. Jadi kita pantengin saja info terupdate selanjutnya, dan menurut prodiksi motor baru Suzuki di tahun 2018 ini akan rilis di semester pertama tahun ini.. semoga berguna…

Foto karya Julak Sendie Design cuma Illustrasi :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Leave a Reply

Your email address will not be published.