CBR250R 2018 di India, Mesin dan Lampunya Masih “Jomblo” Tapi Udah LED…


Warungasep.net – Bikers zaman now gak akan tau jika betapa keren dan dibully-nya motor sport 250cc diatas ketika dijual di Indonesia, bayangkan saja mesin dan lampu depannya aja cuma satu alias jomblo, tapi memang tak dapat dipungkiri, jika motor sport tersebut merupakan awal kebangkitan AHM untuk menelurkan produk-produk keren lainnya hingga saat ini. Bikers di Indonesia cukup beruntung, karena punya CBR 250cc berpiston ganda, lha kalo bikers India pengen CBR 2 lampu kayak new CBR250R Thailand aja gak dikasih tuh pemirsa, dan masih mempertahankan desain CBR250R lawas walaupun untuk versi terbaru 2018.


Tapi untuk, mengiming-imingi bikers disana dan biar dibilang ada update fitur, pihak Honda India memberikan perbedaan antara CBR250R jadul lawas dengan CBR250R jadul baru(hmmm membingungkan ya kata-katanya) , yaitu berupa update headlight baru dari semula lampu bohlam yang primitif menjadi lampu LED yang futuristik. Wooowww…

Sebenarnya gak cuma lampu aja sih, stripingnya aja baru tuh pemirsa, juga perubahan warna speedometer walaupun desainya masih pakai kombinasi analog dan digital.

Pihak HMSI selaku APM Honda India belum mengumumkan versi terbaru dari CBR jomblo ini pemirsa, tapi perlu diketahui jika harga sebelumnya dari CBR series 250cc ini di jual dengan harga INR. 165.000 Rupee atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 35jutaan… Oh pantesan, nih gak update 2 silinder, soalnya faktor harga sih yang membuat CBR 250cc disana masih Mentok pakai versi lawas.. Swmkga berguna..

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.