Harga Aksesoris Honda PCX 150 Lokal, Buat Yang Suka Modif Nih…


Warungasep.net – Yang namanya motor maxi skutik memang selalu identik dengan pernak-pernik aksesoris modifikasi , nah untuk memanjakan konsumennya, AHM tak hanya menjual produk saja tapi juga menjual spare part aksesoris secara resmi yang disebut Honda Genuine Accessories (HGA) tak terkecuali buat maxi skutik terbaru yang dirilis oleh AHM yaitu All New Honda PCX150. Nah, kira-kira ada part aksesoris resmi apa aja yang khusus buat motor skutik yang kita sebut Honda PCX lokal tersebut? Berikut diantaranya :

Untuk daftar harga HGA atau aksesoris resmi buat honda PCX 150 ini adalah sbb :

  • Windshield tinggi : Rp. 600.000
  • Garnish Headlight : Rp. 235.000
  • Step Floor : Rp. 550.000
  • Garnish Fuel Cover : Rp. 150.000
  • Garnish lampu rem : Rp. 175.000
  • Tutup knalpot : Rp. 120.000

Selain itu, AHM juga menyediakan aksesories helm dengan harga Rp. 330.000, juga leather jacket berwarna hitam seharga Rp. 385.000.

Ternyata selain aksesoris resmi, AHM juga menghadirkan beberapa customized part atau part aksesoris aftermarket diantaranya custom jok dari brand MBtech, Top case atau top box dari Shad, scooter back rest atau sandaran jok belakang dari Shad juga, aksesories lever atau handle rem dari SND ban lebar daru FDR tubeless tipe XR Evo dan yang menarik adalah suspensi belakang tabung dari Ohlins… Mantap.

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. Skutik premium ini juga tercatat sebagai pelopor penggunaan lampu hazard di segmen skutik premium di Indonesia. (Kedua dari kiri) Executive Vice President Director AHM – Johannes Loman dan (Kedua dari kanan) President Director AHM – Toshiyuki Inuma pada saat sesi foto bersama di acara Grand Launching All New Honda PCX yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta (7/2) Pada fitur fungsional, All New Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.