Inikah Pesaing Beat Street dan X-Ride dari Suzuki?

Warungasep.net – Ada beberapa kiriman gambar dari grup whatsaap nih pemirsa, cukup mengejutkan juga kirain foto yang dikirim ini adalah produk baru dari suzuki, karena penampilannya cukup berbeda dan unik dari sebuah skutik produksi Suzuki, terutama di bagaian stabg kemudi telanjang ala motor street bike, hmmm… Apakah ini motor skutik buat pesaing Honda Beat Street dan Yamaha Xride dari produk Suzuki???

Eh jebule, ternyata setelah dikirim gambar kedua, gak asing banget nih dengan skutik ini, ternyata motor skutik ini bukan produk baru, tapi cuma sebuah konsep custom modifikasi skutik suzuki Nex di sebuah dealer untuk memikat konsumen.

Adalah dealer Suzuki Galesong di Manado nih pemirsa, yang membuat sebuah konsep modifikasi ala motor skutik dengan stang telanjang. Modifnya juga cukup simple dengan merubah batok stang menggunakan stang telanjang, tambahin speedometer custom dan ditutup sebuah aksesoris, nah bagian belakang cuma ganti suspensi aja pakai aftermarket , udah simple banget nih… Bisa juga jadi bahan inspirasi pemirsa buat pemilik Suzuki Nex yang mungkin mencari inspirasi buat modif… Semoga kepengen…

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!