Inilah Pemenang Customaxi Yamaha Bandung Dikelas Nmax, Aerox dan Xmax


Warungasep.net – CustoMaxi Yamaha digelar di Kota Kembang Bandung pada tanggal 3 Februari 2018 kemarin, dan guna memeriahkan acara, para pengunjung mendapat kejuatan berupa tampilnya produk Maxi skutik terbaru Yamaha Lexi. Hadirnya Lexi ini disambut antusias warga Bandung, dan menjawab rasa penasaran tentang sosok Maxi skutik yang rilis di awal tahun kemarin oleh pembalap Motogp Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Jakarta ini.

Sama seperti di daerah lainnya, CsutoMaxi Yamaha regional Bandung ini juga menyeleksi para modifikator motor Maxi Yamaha di daerah Jawa Barat, dan berikut ini para pemenang Semifinal CustoMAXI Yamaha Bandung di 3 kelas yang dilombakan :


Rizky Agung, Juara CustoMaxi Yamaha kelas XMax

Agus Hadi Purwanto, Juara Customaxi Yamaha kelas Nmax

Wiryawan Juara Customaxi Yamaha kelas Aerox 155

Selain 3 kelas utama, diajang kontes modifikasi Yamaha Maxi series ini juga dilombakan kelas MAXI Lady dan pemenangnya adalah Ladies Biker asal Bandung bernama Jelita. Masing-masing finalis CustoMAXI akan dibuatkan mini movie modifikasi yang akan di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia. Mereka diberi kesempatan untuk mengumpulkan dukungan untuk mini movie mereka sebagai salah satu kriteria penilaian. Ayo berikan dukungan untuk para finalis CustoMAXI periode 9 Februari – 22 Februari 2018 di Instagram @maxiyamahaindonesia.

Dan nantinya, Final CustoMAXI akan diadakan di Jakarta pada 24 Februari 2018. Dikompetisikan motor-motor jawara di semifinal tiga kelas (Xmax, Nmax, Aerox 155) dari 8 kota (Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang, Bandung). semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.